peningkatan mengeluarkan dibutuhkan setelah sedangkan kajian aspek dijadikan menyimpulkan maupun ide memperhatikan terhadap bahwa menyelesaikan think idenya secara adalah berpendapat kemampuan untuk didominasi besar selanjutnya siswa meningkatkan dipahami khususnya percaya peneliti hubungan hasil hendaknya disimpulkan dapat prose dalam menerapkan melalui jurnal sintak maka berupa sehingga permasalahan kesimpulan pembelajaran memperoleh itu talk BAB write alternatif kurang selain bidang kooperatif mengembangkan sampaikan antara ini analisi adanya matematika bertanya menjadi baik memancing menerima dikembangkan satu hal lain model ditingkatkan menyampaikan solusi timbul mengajar ialah keaktifan matemati diri tentang mampu disarankan agar skripsi terlatih membimbing gari penerapan aktif PENUTUP membuat menyempurnakan mau dan mandiri kali mengenai pembimbing sangat kepada komunikasi dengan perlu peran orang menggunakan akan saran berpengaruh yang sering beberapa temuan lebih pendapat tipe guru penelitian sebagai pendapatnya dari namun maksimal literatur meningkat tugasnya berdasarkan salah