masukan pecahan keterampilan accomodator kerjasama ajar memperhatikan berikut cukup menyelesaikan adalah penyelesaian pengelolaan kemampuan disekolah untuk jawaban siswa meningkatkan khususnya tentu bahan pencapaian usaha kadar melibatkan prose yaitu dalam gaya pembelajaran waktu memperoleh BAB teoriti peembelajaran berupaya mengelola mendukung kela antara ini mereka pelaksanaan bagi baik hal model melakukan menyediakan dibandingkan diri laut dilakukan meneliti sesuai dilaksanakan SARAN kontekstual aktif negeri dan IMPLIKASI ditunjukkan dengan data calon beajar divergen sarana 195 saran SD guru penelitian menguasai kompetensi oleh kontektual motivasi juga pendekatan te dendang sama peningkatan 106161 tinggi membantu perubahan berlangsung terhadap sebagi kriteria KESIMPULAN penyediaan suatu diantaranya seperti secara sekaligu memenuhi materi anak kepala peneliti berbegai pembahasan berbagai langsung hasil mempengaruhi dapat mengemukakan maka prakti berupa sehingga sekolah kesimpulan guna kualita digunakan didik berbasi analisi kebutuhan 196 ideal 194 diartikan lain menyampaikan pelaksanan mengajar perbaikan berpikir interaksi konvergen mampu implikasi dikemukakan pada agar pengetahuan minatnya penerapan menumbuhkan selama saling kedalam menekankan kepada lebh memahami perlu tuga atau yang sempurna minat lebih faktor sebagai belajar kreatif assimilator prasarana dari pihak cara aktivita DAN masuk berdasarkan jika toleransi