tujuan belakang pecahan 101 mekanisme kerangka contextual 116 deskripsi TABEL PEMBAHASAN 112 halaman 108 kemampuan jawaban learning 155 karakteristik siswa populasi PENELITIAN kadar prose sampel 158 132 vii ABSTRACT gaya pembelajaran waktu BAB mengelola kela usia ABSTRAK relevan coba identifikasi PENGAJUAN teoreti model tempat 113 rancangan 109 LAMPIRAN pengumpulan variabel SARAN aktif dan IMPLIKASI viii data hipotesi 195 saran PENGANTAR SD guru penelitian HIPOTESIS prosedur latar ISI iii 160 119 III 107 teaching instrumen teknik KESIMPULAN 110 masalah materi manfaat METODE anak rumusan uji IV pembahasan langsung hasil TEORETIS kesimpulan inferensial BERPIKIR KATA analisi statistik matematika II 196 206 194 berpikir implikasi 171 jeni KAJIAN 197 GAMBAR PUSTAKA xii pembatasan yang belajar 143 kreatif KERANGKA DAFTAR aktivita DAN PENDAHULUAN 133 HASIL hakikat