kelompok nilai tujuan masing serta peningkatan memfasilitasi hari sebaiknya ditetapkan problem suasana aspek pelaku keefektifan penyebaran 177 bentuk mengukuti seluruh memperhatikan berikut diamati terhadap bahwa kriteria LKS KESIMPULAN tidak kategori pemecahan penilaian tahap secara perangkat kegiatan adapun penyelesaiannya masalah adalah memenuhi mengontrol materi akhir kemampuan pengembangan untuk positif indikator learning karakteristik klasikal reliabilita ata siswa meningkatkan uji program khususnya butir 175 konsep dibantu peneliti pencapaian gambar mencapai hasil rata disimpulkan intrumen dapat design yaitu dalam meliputi menerapkan keseluruhan memberikan menumbuhkembangkan maka prakti desain berupa valid sekolah kesimpulan sedang pembelajaran waktu memperoleh BAB aktifita guna perumusan SMA digunakan kela validita dihasilkan menumbuh berbasi 712 diterapkan ini media analisi bata bagi menggambar matematika II ideal para menjadi baik grafik dikembangkan keterlaksanaan satu relevan hal ada lain coba ditinjau model melakukan 178 kepraktisan matemati respon validator termasuk disarankan pada dikenal cerita soal revisi agar berbantuan pembaca menghasilkan SARAN dkk 176 difine based dimana pendefinisian membuat pendidikan linear praktisi sejeni lua dan berhubungan efektif minimal produk ingin computer kepada geogebra dengan scaffolding disseminate buku diskusi memahami berada tuga menggunakan saran yang sehari beberapa lebih guru banyak penelitian sebagai belajar develop menyarankan XI dari mudah mengukur awal perancangan cara kembangkan memaksimalkan hendak aktivita DAN disesuaikan RPP memperjela thiagarajan telah maksimal juga panduan prosedur menyeluruh saat meningkat kevalidan sebesar kehidupan direncanakan berdasarkan salah ketuntasan sedikit te toleransi