127 nilai posttest tujuan belakang latar ISI cover peningkatan 153 iii 101 keberhasilan bagaimana problem kerangka 160 perhitungan setelah 119 operasional III 107 keefektifan penyebaran 136 deskripsi 177 tabel ajar TABEL PEMBAHASAN terhadap instrumen teknik kriteria LKS KESIMPULAN kategori 151 pemecahan pertemuan 138 137 penilaian tahap 110 perangkat kegiatan halaman 170 masalah lembar 108 materi manfaat kekurangan kemampuan pengembangan untuk jawaban METODE 128 BG indikator learning 130 karakteristik teori klasikal siswa meningkatkan rumusan 102 uji program butir 163 175 konsep PENELITIAN IV pembahasan gambar 154 hasil rata 115 design dalam linier 158 rangkuman sintak 132 prakti valid vii 125 defenisi pendefenisian ABSTRACT kesimpulan pembelajaran waktu BAB 165 post 147 kualita penyekoran dasar 117 validita pendukung berbasi KATA ABSTRAK media analisi 156 BS pelaksanaan 111 matematika II ideal 118 mengetahui dikembangkan keterlaksanaan relevan rekapitulasi coba identifikasi 139 model 129 persentase 168 135 145 124 tempat kelebihan kepraktisan software topik study matemati 152 case respon test tampilan konseptual 120 validator rancangan format jeni 161 pada KAJIAN soal shot berbantuan SARAN 126 based pendefinisian linear alat kisi GAMBAR dan PUSTAKA 150 bantu efektif viii keterbatasan geogebra rencana subjek dengan disseminate data buku batasan 104 131 menggunakan 159 saran tahapan atau 162 yang 103 PENGANTAR 174 kerja guru penelitian matematik belajar develop 169 148 tiap DAFTAR 106 perancangan oleh peta aktivita DAN PENDAHULUAN validasi RPP telah penguasaan 179 pengamatan one prosedur 133 123 define kevalidan 166 berorientasi 134 setiap HASIL hakikat objek ketuntasan te 146 sub tingkat 164