nilai tujuan sudah serta menambahkan keterampilan dianalisi aspek direvisi memperhatikan berikut tidak kategori bukan dinyatakan struktur tetapi pengembangan untuk medan ata siswa khususnya power layak berlaku rata hendaknya lanjut prose dalam kelemahan diperoleh diharapkan tersedia isi IT saja pembelajaran memperoleh BAB SMA bidang mengembangkan antara spiritualnya komik media bagi menjadi ada ditinjau 002 model melakukan sig dibandingkan spiritual pengambilan dilakukan sesuai SARAN BSNP dan mengintegrasikan dengan data akan saran melengkapi guru penelitian terdapat 106 namun validasi telah maksimal motivasi rendah sebesar terintegrasi dalamnya peningkatan sebaiknya tinggi integrasi 107 dibelajarkan kurikulum membantu diukur atom instrumen terhadap KESIMPULAN terutama penilaian seperti masalah memenuhi materi selanjutnya rumusan MA peneliti pembahasan hasil sikap dapat MAN memberikan materinya maka ani sehingga berinovasi sekolah kesimpulan digunakan pendukung berbasi kelayakan analisi kebutuhan kimia dikembangkan memanfaatkan interaksi point dikemukakan 000 pada revisi agar android prestasi diajarkan dimana kesesuaian sejeni tergolong memahami perlu atau berpengaruh yang mempunyai masih lebih perbedaan hanya belajar sebagai apakah dari penyajian qur DAN disajikan fasilita gain berdasarkan tingkat