masukan menengah pendek aspek tidak kategori evaluasi perencanaan sebelumnya pengembangan untuk membenahi medan siswa program khususnya layak jasmani 2019 tahun pelajaran penilaiannya prose dalam keseluruhan diperoleh bersama pembelajaran itu BAB teoriti senantiasa kecuali antara ini pelaksanaan bagi CIPP mengetahui menjadi baik system ada model melakukan diri sesuai kesehatan simpulan SARAN pendidikan dibandingkn mendapatkan dan ajaran IMPLIKASI produk pengadaan dengan data seriu menggunakan sarana saran panjang guru penelitian perhatian mata namun holder oleh kepentingan telah rendah jangka peserta bagaimana priorita paling kurikulum maupun berlangsung secara proces input 2013 kepala madrasah kota peneliti pembahasan penguatan hasil product merancang dapat stakeholder MAN memperbaiki memberikan prakti berupa sekolah haru digunakan didik pendukung paparan kebutuhan para lain 2020 mengajar perbaikan SIMPULAN contek implikasi dikemukakan pada olahraga mengalami bagian stake didapat yang lebih sebagai belajar lainnya prasarana dari pihak DAN umum berdasarkan