rachmah kelompok nilai tujuan naluri belakang sudah sportifita masing serta tersisih exercise keterampilan hari dina pemikiran menengah berlari kesuksesan diawasi sekarang mengaktifkan menguru menghargai dilatih sumatera otot dicapai sasaran sedangkan dirumuskan pengarahan sodor aspek heri education menyiapkan dimainkan jarang undang bentuk seluruh berikut diciptakan tidak pengaruhnya terakhir emosinya keluargannya sosial amung diidentifikasi bukan ranah permainannya kegiatan adapun sumatra terdiri struktur adalah menemukan tetapi diletakkan tanggung sebelumnya kemampuan sendiri pengembangan untuk mengatakan terkait perkembangan peringatan need segi medan mobilita karakteristik SLB ata siswa meningkatkan uraian khususnya percaya leluhur jaman tentu terkandung tunanetra jasmani tunarungu dibantu pendiam pengertian merupakan usaha ismatul perilaku egoi kegiaan rata bari setara barang pelajaran lawan dikarenakan ditujukan langkah terbukti prose memiliki adaktif yaitu dalam diperlukan menerapkan berjalan diperoleh membeo indah sistem mental jajan dirancang area saja pembelajaran waktu memperoleh itu dipengaruhi BAB aktifita jakarta senantiasa ketepatan studi ditampilkan tepat dimiliki dasar tradisional bahaya psychomotor mengungkapkan jasmaninya kurang terapi teman bisa mengembangkan berbeda 2015 berasal antara membutuhkan usia ini khusu meraih pengalaman indonesia mereka kini akibat layaknya biasa bagi mengetahui menjadi life baik diteliti ditentukan kebijakan hal ada tua sukar identifikasi amun model melakukan memainkan menyediakan dekat melihat optimize pentingnya norma otak siswi diri sederhana menjalankan pengambilan syaraf gerakannya jumpai rudi dilakukan ganguan sesuai termasuk ditambah karena harinya mangadakan didesain kiranya kesehatan normal sedemikian dilaksanakan dikenal lagi sumaryanti beba tunadaksa pertahanan variabel dorongan berkebutuhan digambarkan sebenarnya dua sebuah tubuh hidup aktif dibawah budaya pemenang aturan pendidikan motion ellya kelincahan selalu negeri mendapatkan terkontrol dan berhubungan kesulitan motoriknya jawab bersosialisasi kompetisi motorik seraya atapun merampa membangun category disalurkan dahulu rencana 2000 mengisyaratkan pembina nasional dengan data wara kaitannya menggunakan sarana akan prilaku kelentukan diungkapkan sehari mengarahkan perminan bergerak kerja melengkapi utara pendapat menjatuhkan guru semboyan penelitian hidupnya latihan perhatian 2011 dini activitie penyerang pskomotor menentukan galah lengkap bahkan circuit observasi stimulasi start mudah kompetensi terdapat memimpin dirinya pola psikomotor oleh special moderator dijaga bertahan mana 121 kemenangan abstrak diluar dukungan hampir telah pendengaran disingkirkan teru metode motivasi juga gerak pendekatan suka panduan rendah gerakan intelektualnya berkomunikasi permainan lingkungan lioni rasa mengenal menghayati senang aktifitasnya benar setiap terbata dirumah mencari mulai menurut rekreasi akademik kedudukan disebut latar peserta bermain sama peningkatan dibutuhkan bagaimana bola beragam sejauhmana tinggi setelah menguraikan paling kehidupannya kajian good merangsang kurikulum membantu tahan wawancara maupun menghadang koordinasi membungkuk berputar kognitifnya seharusnya terhadap bahwa penglihatan kontak suatu kebugaran terutama bahasa memusatkan diantaranya daily seperti belajarnya intelegensi 1995 kanak secara salamanca orangtuanya kejujuran ketika masalah memenuhi kelancaran kebungaran materi bersenang hak manfaat kekurangan merasakan modifikasi terikat sengaja beda masyarakat apa retarded non mempertega nama lapangan kedua tersebut kemauannya judul diusahakan anak ability rumusan tim diusia mengambil daya peneliti nyawa kekuatan bolak 2010 dituntut bekal hubungan penjaga dibimbing hasil yudha mitorik pergaulan sikap mempengaruhi manusia dapat meliputi lokal anggota 1996 afektif memberikan gembira melalui tunagrahita seutuhnya maka tertentu berupa sehingga semangat permasalahan sekolah kesimpulan sedang kecermatan haru layanan pisik perasaan penting kualita antaranya tertarik berbicara sofinar digunakan berhenti bekerja didik inovatif luasnya bersemangat emosi kemauan sutari selain kooperatif bermakna mengenalkan menggelindingkan keturunan memantulkan world terlebih lokomotor masa termanfaatkan kebutuhan menanamkan dikembangkan optimal jela jawa baru satu pengaruh mungkin diartikan lain yakni seorang kembali inti timbul melewati dibagi berpikir cacat tiga jalan tentang asin luar bertransformasi interaksi zaman khsusu kelainan point jeni 2012 ditempatkan hingga galasin pada memodifikasinya olahraga pokok temannya kesegaran agar berkembang mengalami prasetyo berkompetisi kita mensosialisasikan keluarga pengetahuan ketertarikan keterbelakangan mengikuti gari bertoleransi eksperiman arif kapasita grup dimana bagian membuat margalah menarik emosional menambah 1994 kognitif mengujinya sejeni lua mandiri lemah neuron lolo organisme esensi siapa mengenai ingin jenjang sangat memelihara mengganggu kepada keterbatasan komunikasi sportivita dikema sejalan pertama tunalara meneru dibina anaknya perlu bosan tuga orang peran nunung pembatasan atau bicara tengah meluncur berpengaruh yang gobak menunjang mempunyai sering beberapa masih minat lebih balik perbedaan hanya rupa abdoellah banyak faktor sebagai belajar ketunagrahitaan kreatif apakah membina deklarasi kesukaran gangguan lainnya dari ingatan SMP conference cara bertujuan fungsi pertumbuhan sekitar semua bagaiamana melompat memerlukan manipulatif aktivita PENDAHULUAN bangga ilmiah intelektual pelupa tangkap pengamatan perform fasilita brain anita saat dimodifikasi lempar umumnya 134 kehidupan berdasarkan pembinan salah daerah unsur tingkat