berminat tujuan sudah serta pecahan mengeluarkan rapi pemikiran rubriknya dicapai aspek ide ketrampilan tabel ajar berikut tidak pemecahan kategori menyelesaikan disain sosial membandingkan evaluasi perangkat kegiatan dinyatakan sesingkat penyelesaian menemukan kemampuan pengembangan untuk detail melatih dijangkau siswa meningkatkan power konsep bahan populasi memilih 198 upaya total pencapaian gambar mencapai kejadian rata contohnya diajukan pelajaran langkah prose mengatasi memiliki dalam diperlukan menerapkan berjalan diperoleh indah nyata isi kapan valid saja pembelajaran waktu memperoleh BAB polya masing2 tepat semmel kela TKPM bisa pembelajarannya mengembangkan sebagainya berbeda aplikasi ini pengalaman mahematical mereka disediakan adanya pelaksanaan bagi baik nya ditentukan menunjukkan hal ada coba ditinjau model melakukan lancar pembanding memecahkan kontek matemati respon persen mengimplementasikan dilakukan sukse sesuai format hubungannya sedemikian daring soal pengumpulan makna mempertimbangkan SARAN ilustrasi dan berhubungan rutin memberi produk dahulu diskon ditempat dengan data menggunakan berhitung 195 saran menilai penggunaan melengkapi sebelum signifikan guru penelitian bunga mathematical observasi mudah kompetensi terdapat tetapkan mengukur awal namun prangkat kembangkan oleh telah metode autentik pendekatan cepat kevalidan tebimbing ketuntasan te bruto peserta prinsip sama peningkatan ditetapkan menyusun waktunya ketercapaian tinggi disimpan 193 menantang keefektifan menyimpulkan membantu maupun mengajarkan masalahnya terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN terutama bahasa kemudian secara masalah memenuhi materi matematisnya non positif lapangan indikator menerapkannya selanjutnya uji merapakn konjektur daya tercapai kondisi peneliti berbagai hasil merancang temuannya skor dapat memberikan ujicoba melalui prakti sehingga evaluasinya permasalahan kesimpulan pertanyaan haru diinterpretasikan delitua kualita tertarik aritmatika beserta digunakan didik KKM bermasalah bank berbasi menganalisi strategi analisi terlebih neto matematika 196 para grafik 194 dikembangkan mungkin berkenaan efisien ditingkatkan warna persentase mengubah trampil membacanya tulisan mengajar kepraktisan contoh mensinkronkan penemuan terbimbing mampu pajak hingga pada cerita 197 agar mengikuti penerapannya tara penerapan tunta dimana membuat menarik selama berikan teliti lua teratur asesmen berfoku efektif minimal ingin sangat scaffolding meminta LKPD memahami perlu dipelajari orang tahapan atau yang beberapa masih lebih diberikan belajar sebagai cocok lainnya dari SMP bertujuan semua ahli DAN thiagarajan pengamatan rekomendasi istiqlal kehidupan berdasarkan objek istilah