berminat serta hari keberhasilan pemikiran penjelasan perhitungan sedangkan ditanya ditanyakan lisan diamanatkan dijadikan terlihat ide bentuk kombinasi berikut cukup kesalahan tidak ditemukan kategori menyelesaikan fasilitator evaluasi membiasakan marku adalah penyelesaian tetapi akhir kemampuan sendiri untuk detail medan melatih karakteristik ata siswa meningkatkan uraian dipahami penellitian 198 upaya merupakan gambar pikirannya dikarenakan langkah prose memiliki yaitu dalam menerapkan kelemahan diperoleh diharapkan sulit mengerti ketiga dipandang terukur gaya pembelajaran waktu menuliskan itu BAB teoriti tepat dimiliki kela kurang mengembangkan antara ini diketahui memeberikan mereka adanya bagi pikiran mengetahui baik menunjukkan hal menjelaskan ditinjau model walaupun melakukan disertai matemati simbol dilakukan sesuai karena kolaboratif 200 dilaksanakan soal SARAN yag abad pendidikan dan kesulitan IMPLIKASI 199 subjek dengan diskusi menggunakan biasanya akan 195 saran sehari mengarahkan penggunaan temuan SD sebelum guru penelitian matematik lama menentukan lengkap terdapat awal alur namun oleh mana meskipun telah juga pendekatan prosedur rendah bab benar jangka te kriti peserta lembaga peningkatan sebaiknya serupa tinggi setelah melaksanakan maupun terhadap bahwa situasi KESIMPULAN suatu relasi terutama bahasa secara pengelompokan ketika masalah sekedar materi matematisnya apa kedua tersebut indikator menggambarkan sebagaimana peneliti IV pembahasan berbagai hasil merencanakan pahami dapat berisi informasi detil rumu memberikan melalui gambaran kebun prakti berupa sehingga tertuli mencatat permasalahan kesimpulan sedang kata penting referensi kualita mengkomunikasikan digunakan didik realistik selain strategi berlama diterapkan analisi idea hafal matematika satunya 196 dijelaskan grafik dikembangkan jela lain persentase berkonsentrasi tulisan keterangan berpikir sejauh tentang implikasi mampu disarankan dikemukakan pada 197 bangun dilihat menyerap penerapan bagian menumbuhkan kesesuaian PMR selama kerjakan lua representasi mengenai duduk keterbatasan kepada komunikasi pertama memahami atau komunikatif yang mempunyai beberapa masih pemahaman lebih diberikan hanya menyatakan belajar sebagai kreatif dari dikatakan DAN dikategorikan umum jumlah realiti berdasarkan salah