tujuan belakang pecahan kerangka deskripsi TABEL PEMBAHASAN kesalahan menyelesaikan tahap 191 perangkat kemampuan jawaban karakteristik siswa PENELITIAN 198 pengelompokkan pengertian langkah prose dalam kesahalan vii ABSTRACT pembelajaran waktu BAB teoriti ekspresi ABSTRAK pelaksanaan 105 menggambar relevan coba identifikasi ditinjau model 124 tempat matemati rancangan sesuai soal menuli LAMPIRAN pengumpulan oprasional SARAN dan kesulitan IMPLIKASI viii 199 subjek dengan data 195 saran PENGANTAR SD penelitian matematik penyusunan definisi 148 106 pengelomppokkan validasi pendekatan prosedur rendah 141 keabsahan latar ISI prinsip peningkatan iii tinggi III instrumen teknik KESIMPULAN secara pengelompokan masalah materi manfaat METODE indikator teori kualitatif rumusan 102 uji 163 IV pembahasan hasil 115 piaget sintak prakti kesimpulan sedang realistik KATA analisi 156 matematika II kelebihan kelamahan TEORI konseptual 100 pegelompokkan implikasi jeni pada KAJIAN 197 176 penerapan PMR GAMBAR PUSTAKA vygotsky komunikasi batasan kesuliatan tahapan xiii yang 103 201 belajar 169 dari DAFTAR DAN PENDAHULUAN 133 HASIL objek tingkat