dosen tujuan diterima masing serta pemilihan menangkap kerjasama elektronik berikut kategori fasilitator perihal tahap kegiatan terdiri adalah kemampuan pengembangan untuk jawaban learning melatih meningkatkan khususnya layak terlibat pencapaian merupakan rata konvensional melibatkan hendaknya diajukan disimpulkan prose memiliki yaitu dalam diperlukan berjalan produksi diharapkan tersedia sampel lengan sepenuhnya tersampaikan pembelajaran waktu itu BAB 165 teoriti studi tepat bisa bidang mengembangkan antara ini media adanya diuraikan bagi menggambar baik coba melakukan memfokuskan representative memecahkan software mahasiswa dilakukan sesuai termasuk memandu lagi alasan SARAN aktif matakuliah kesempatan dan IMPLIKASI memberi produk dengan menggunakan sarana saran penggunaan temuan penelitian umpan pola oleh validasi dukungan telah maksimal jauh benar mulai 164 macam sebaiknya berdasrkan sumber membantu pendidik kemandirian terhadap bahwa optitex KESIMPULAN memadai penilaian secara blended masalah materi belum konstruksi lapangan kedua tersebut selanjutnya penyampaian rumusan uji 163 peneliti pembahasan hasil dapat beraktifita pesan menjangkau memberikan menyesuaikan pemanfaatan maka prakti berupa desain sehingga kesimpulan digunakan berbasi teknologi menunjukan dikembangkan praktek efektivita mampu implikasi dana dikemukakan pada agar menghasilkan tanggapan mengefektifkan kedalam mandiri menitikberatkan efektif sangat terbilang kepada presentase dikema pertama berada 162 berpengaruh yang pembelajran beberapa masih lebih balik faktor belajar sebagai kreatif penggunanya prasarana dari ahli DAN saat berdasarkan