kelompok mengahargai masing serta keterampilan antar pemikiran altlet pemilihan menghargai dilatih sedangkan operasional derajat turnamen kecenderungan terlihat 116 bentuk memperhatikan berikut kesalahan tidak bukan memvariasikan perencanaan adapun terdiri dipungkiri adalah berpendapat menemukan tetapi sebelumnya kemampuan pengembangan untuk melatih karakteristik ata meningkatkan pelajar program khususnya konsep memilih upaya merupakan serdang disimpulkan termudah terbukti prose memiliki yaitu dalam pelajari menerapkan kelemahan pandang keseluruhan diperoleh pelatih diharapkan sulit bersama dipandang saja pembelajaran waktu itu BAB caranya tepat dimiliki dasar satuan 117 mendukung bisa berbeda antara ini pengalaman perempuan mereka adanya diuraikan pelaksanaan bagi instruksi bebasnya mengetahui menjadi baik kebijakan menunjukkan hal ada laki atlet walaupun melakukan mengarah menyediakan diperhatikan memecahkan dibandingkan amati diri sederhana berfikir 120 dilakukan rancangan sesuai karena fisik lagi mempertimbangkan variabel SARAN aktif kesempatan mendapatkan dan menyangkut jawab kompetisi biomotor penentu membangun produk menganalisa pengadaan nasional dengan data menggunakan sarana hipotesi akan saran mencoba bergerak penggunaan temuan bertarungnya pendapat perlunya signifikan penelitian latihan menuntut stimulasi penunjang berlatih mudah terdapat namun oleh memaksimalkan bukanlah 121 meskipun teru arahkan metode juga gerak pengujian gerakan rendah eksperimen perlakuan berorientasi setiap benar mencari mulai memodifikasi sama peningkatan dibutuhkan bagaimana biomotorik tinggi 119 keefektifan membantu maupun perubahan terhadap teknik bahwa KESIMPULAN suatu dikaitkan terutama supaya ketua secara berpasangan materi disamping terikat apa mengidentifikasikan mempelajari kedua tersebut beladiri sebagaimana tim orientasi kota kondisi berbagai hasil dapat memperbaiki berbagi anggota memberikan melalui 122 maka kejuaraan sehingga semangat samping permasalahan kesimpulan bertanggung haru guna menjadikan kabupaten digunakan sampai berinteraksi keduanya menunjukan analisi kebebasan mengulang kebutuhan satunya cenderung 118 ternyata para menerima dikembangkan baru pengaruh diartikan lain tendangan solusi perbaikan penguru berpikir tentang interaksi menjawab implikasi variasi pengulangan disarankan dikemukakan kesungguh melakukannya jeni pada olahraga kita cabang keperluan membimbing dipersiapkan penerapan tetap bagian menumbuhkan membuat dilapangan pasif selama dulu menambah saling komponen mandiri sangat kepada komunikasi ditemukannya deli meneru dibina memahami perlu dipelajari orang peran atau berpengaruh yang mempunyai beberapa masih sungguhan apabila pemahaman lebih diberikan perbedaan hanya banyak faktor belajar sebagai apakah tarung prasarana dari penyajian cara memerlukan menggabungkan merumuskan DAN ilmiah deliserdang diinstruksikan kelamin saat jumlah berdasarkan lak objek salah daerah jika