nilai tujuan diterima masing dibanding akuntansi sedangkan outcome education homogenita azizi bentuk seluruh tabel debt tidak taught liliefor terdiri ekonomi adalah result keyword student wa untuk deviation need diuji learning medan research siswa program period all populasi significantly tahun morawa control rata konvensional disimpulkan yaitu bad dalam academic multiple diperoleh nur sampel ABSTRACK diajar higher homogeneity tak pembelajaran post studi they kela ABSTRAK ini 2021 6684 consisting fakulta pre conventional mengetahui normality tested ditentukan odd model study pengambilan thitung dilakukan deviasi score dilaksanakan lagi sampling clas pengumpulan accounting determined AKL pendidikan collection accepted negeri dan than determine department kunci dengan data menggunakan hipotesi handbook conducted signifikan guru penelitian SMK menentukan teacher' XI each wherea technique tertagih criteria testing semester metode pengujian eksperimen method material year te universita private validity sample 5875 ttabel problem tinggi tanjung then state maupun purposive terhadap bahwa teknik kriteria formula hitung tika secara swasta normalita masalah materi berjumlah rendahnya analysi tersebut token ade uji piutang reliabilitasnya hasil determination dapat 7163142001 using rumu melalui significance maka university berupa sehingga kontrol obtained totaling kata concluded choice digunakan validita faculty pilihan berganda analisi experimental standar form longer used pengaruh vocational 2020 besarnya penentuan number population test dikutip carried pada skripsi low arithmetic through reliability thesi school purpose economic time signifikansi buku jurusan perlu quoted out yang lebih sebagai belajar NIM dari ganjil maulidya mean effect slovin standard jumlah pegangan hypothesi jika