tujuan ditengah diterima hari 917 pusat kursi 486 sumatera keberangkatan cukup tidak tentunya membandingkan fenomena keuntungan adalah melua untuk 984 fluktuatif survey ata harapkan khususnya terarah siantar dibidang pengertian jambi berperan bulan global barang dalam mei sejak diharapkan kenyamanannya volume saja waktu memperoleh itu perjalanan ruang dipengaruhi nurhayati PARADEP disebabkan tepat BPS kurang setuju bidang 2015 pertimbangan mengeluh tempel adanya mengetahui menjadi diteliti kebijakan menunjukkan yunada ada manajemen walaupun melayani menaikkan dijumpai menyediakan jasa disertai memasukkan menaikan 2014 dialami bawah agustu pematang dan rutenya pengguna data menuju sehari penduduk bergerak dulunya utara harapan penelitian februari lama terdapat persaingan oleh tantangan jadwal telah maksimal juga 258 meningkat setiap benar sebesar september 900 menurut sedikit dalamnya 898 latar dharmawan membatasi setelah tinggi suasana TS tersendiri 415 pua wawancara maupun kerinci inginkan sopan bahwa seiring nurhalimah suatu seperti value secara bulannya berusaha masalah memenuhi 2013 ketahui manfaat merasakan belum rendahnya masyarakat apa positif lapangan kondusif terima begitu pelanggan beroperasi terbanyak peneliti hubungan 619 penumpang 621 dapat informasi meliputi kemajuan harga melalui toilet datang permasalahan sekian transportasi memutuskan haru menjadikan referensi survei kualita tertarik terjadi digunakan sampai kedatangan ragu kesiagapan selain seseorang pilihan menanggapi pekan utilita statistik masa air 118 ternyata para lain pembisni simultan diata membacanya kenyamanan penentuan BAYU jalan semakin tentang operasinya agar dilihat mengalami kita lingkup disaat keluhan membuat emosional sebanyak unit 826 sangat kepada dewasa supir seleranya meneru buku bosan menyenangkan pembatasan berpengaruh mempunyai apabila lebih diberikan berpergian faktor sebagai apakah sesuatu pihak fluktutif cara pertumbuhan hendak disinyalir dumai 420 diminati 852 umum provinsi SS fasilita perekonomian saat jumlah kehidupan salah ketidakpuasan jika daerah kendaraan nilai penuh oktober belakang sudah merasa bermanfaat pra armada antar bangku dicapai sedangkan dijadikan keluar tabel kenaikan pengaruhnya kepustakaan kegiatan adapun ekonomi KUPJ terkait perkembangan januari per medan memuaskan terbaik melatih meningkatkan uraian iwan bahan atribut memilih 2019 total merupakan usaha gambar tahun arianto contohnya menikmati angkutan yaitu keseluruhan diperoleh nyata 317 mengangkat BAB alternatif menurunkan bisa disiplin antara ini diketahui indonesia mereka 421 awak bagi pesat baik loket 846 mempertahankan hal juli bermunculan mendorong identifikasi berdasar melakukan 739 INTRA tempat PO 509 sederhana menjalankan 309 dibalik dilakukan meneliti sesuai pangkalan karena membuka ketat badan variabel corneliu sebuah dibawah persepsi berwisata selalu persepsinya berhubungan bersikap produk sektor kepuasan bermotor STS dengan menggunakan sarana pemasaran akan komplain peluang sebelum signifikan 2018 april berkembangnya menentukan udara 243 observasi dia kru dipilihnya mana dilengkapi teru suka rendah dipersepsikan jauh cepat senang perusahaan darat tjiptono peningkatan santun bisni wilayah sumber ramah perbandingan diutamakan meningkatnya terhadap memadai penilaian 029 1995 antrian murah konsumen 182 perjalanannya kuliah relatif menyebabkan adista beli besar tersebut judul selanjutnya rumusan kota 689 894 berbagai langsung seberapa hasil 524 rahman kesetiaan 544 memberikan menunggu maka tertentu berupa sehingga AC dibatasi 2017 desember UNIMED layanan kuat perasaan penting dihasilkan 958 terendah SEJAHTERA kebutuhan cenderung grafik baru satu pengaruh peroleh ketempat 2020 besarnya terminal contoh berpikir jurusannya november pernyataan 312 286 pelayanan ampla mampu maret sesungguhnya petuga pada ilmu penyedia tanggal dkk tanggapan tetap bersifat terletak sigap alat menambah sejeni mengenai duduk 332 mengganggu bu dipastikan jurusan berada kecewa 538 atau yang juni beberapa masih minat hanya menyatakan banyak 398 2016 dari melebihi berdampak dirasakan semua tiket bocor PENDAHULUAN ilmiah penumpangnya literatur misalnya berdasarkan rute otobu