tujuan diterima classe dibanding akuntansi people outcome education item homogenita tidak anymore terdiri adalah keyword student wa untuk deviation learning ditolak research reliabilita populasi artinya significantly 440 dalam higher ABSTRACT studi kela ABSTRAK pre mengetahui nurulliza thitung score lagi soal sampling pengumpulan 7161142026 pendidikan accepted negeri dan than viii department menguji data hipotesi penelitian SMK metode method sebesar CORE validity ttabel tinggi state bahwa teknik value secara normalita berjumlah rendahnya uji daya dapat university permasalahan choice digunakan pilihan analisi demikian ganda sinar pembeda population test jadi skripsi reliability thesi connecting economic 374 kepercayaan perlu lebih diberikan confidence 0014 aim mean 879 jumlah hypothesi tingkat nilai sedangkan measuring convenstional rejected 308 seluruh taught ekonomi result reflecting need diuji medan siswa distinguishing program power period butir all 2019 total tahun control rata konvensional disimpulkan yaitu multiple diperoleh sampel diajar homogeneity vii pembelajaran post organizing ini consisting fakulta conventional normality tested model study pengambilan deviasi dilaksanakan clas accounting collection determine kunci dengan whose menggunakan menghitung conducted signifikan technique mengukur alawiyah testing eksperimen te universita average sample problem teaching BM terhadap hitung 515 difficulty 658 given analysi 303 hasil using sehingga kontrol obtained totaling kata concluded validita level faculty done H0 experimental standar used pengaruh 2020 485 husni influence pada low while jurusan orang yang belajar kesukaran NIM dari extending not standard