berminat berikutnya serta aspek terlihat ide bentuk berikut tidak kategori menyelesaikan tentunya fasilitator 170 penyelesaian kemampuan untuk terkait jawaban siswa meningkatkan khususnya upaya merupakan gambar hendaknya lanjut disimpulkan merefleksikan langkah prose dalam diajar dipandang sejumlah pembelajaran memperoleh itu BAB studi kela antara ini biasa bagi baik hal menjelaskan model KAM dibandingkan meneliti karena TTW dilaksanakan memandu terlatih SARAN berimplikasi dan kkomunikasi dengan diskusi berkaitan akan saran temuan terperinci harapan disosialisasikan tipe guru penelitian matematik kompetensi terdapat awal oleh penguasaan dilengkapi teru prosedur rendah te lembaga terjangkau tinggi asing menyimpulkan maupun meningkatnya terhadap KESIMPULAN secara lembar materi belum lapangan peneliti pembahasan hasil sikap dapat didukung melalui sekolah kesimpulan sedang mengkomunikasikan kooperatif diterapkan analisi matematika dikembangkan lain interaksi 171 pada agar prestasi membuat mengenai sangat kepada komunikasi perlu peran yang masih lebih menyatakan belajar sebagai 169 dari SMP semua DAN saat rekomendasi berdasarkan