kelompok diterima project homogenita berikut tidak adalah untuk learning ata artinya terbukti prose dalam waktu projek kela adanya pre menjadi beristribusi thitung inovasi dan berpusat data VI hipotesi saran guru penelitian SMK lama didapatkan H1 telah kewirausahaan sebesar sama ttabel 091 terutama normalita beda uji peneliti IV dapat menjadikan berbasi selain strategi analisi GRASPS statistik demikian homogen test agar pembuatan penerapan based budi selama sangat kepada didapat tuga menyenangkan lebih diberikan sebagai DAN pengamatan salah nilai serta pengeolahan perhitungan kategori siswa meningkatkan berdistribusi rata disimpulkan yaitu diperoleh pembelajaran BAB post dasar mengembangkan berbeda ini bagi baik model melakukan dilakukan normal SARAN berarti AP produk dengan menggunakan dikategi berbasia XI pengujian ketuntasan peningkatan III sumber melaksanakan diukur BM terhadap kriteria KESIMPULAN penilaian materi tersebut judul selanjutnya hasil berpatokan skor memberikan maka kesimpulan bervarian menunjukan standar II cenderung satu monoton mampu disarankan bobot 000 pada pokok bersifat lua minimal panca signifikansi 054 yang belajar kreatif dari berdasarkan