tujuan declared project outcome education homogenita show kejuruan adalah keyword student wa untuk siti deviation learning research application reliabilita mengevaluasi memiliki studi kela 419 ABSTRAK pre menjadi mengetahui menunjukkan paired increase sampling inovasi pendidikan negeri dan kesulitan standart data VI instrument penelitian SMK 777 administrasi audience kewirausahaan metode method fhitng validity sama iii correlation 091 bahwa value input normalita beda ftabel improve uji daya IV creative product dapat innovation significance varian berbasi ltabel analisi GRASPS different homogen test question skripsi ha penerapan reliability based wilk budi degree evaluate use mean 852 shapiro jika tingkat nilai masukan menengah goal situation there dinyatakan ekonomi result terkait medan siswa meningkatkan program power rata disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh homogeneity pembelajaran post homogeneou ini fakulta bagi normality model study deviasi clas lhitung random AP perkantoran determine kunci produk dengan menggunakan 7163144029 eksperimental XI role mata laila institution te universita lembaga peningkatan sample III korelasi BM instrumen difficulty same analysi hasil able namely sehingga sekolah obtained kata concluded validita variance pjbl experimental standar II vocational 2020 jeni pada school purpose homogenity panca signifikansi jurusan 054 yang mukaromah belajar kreatif NIM standard high