350 kuesioner education show tidak angket square adalah keyword student wa learning research koefisien regresi curriculum persamaan populasi dalam kontribusi ABSTRACT equation studi 2015 ABSTRAK kebijakan ada 662 remaining mahasiswa sampling pengumpulan likert pendidikan negeri dan department data penelitian iskarni conclusion variable oleh KKNI metode berorientasi measurement explained seen dikaji structural 288 dependent state perubahan teknik secara make terikat positif 338X 350X oriented t_table dapat 338 other university permasalahan digunakan strukturaly analisi dijelaskan lain examined pengukurannya population test scale skripsi statistical prestasi thesi sebanyak 994 economic berpengaruh achievement t_count effect determinasi serta retail 7151143021 simultaneously there partially terlihat coefficient 860 known perangkat ekonomi result medan program parsial total diolah multiple diperoleh sampel educational pembelajaran antara ini diketahui processed questionnaire fakulta subject hal creativity study affect observation pengambilan dilakukan beba variabel collection skalalikert kunci dengan menggunakan statistic conducted signifikan SPSS observasi technique mata year institution universita lembaga cause problem bisni kurikulum terhadap NIM7151143021 dansisanya regression independent quality tool kuliah menyebabkan 854 analysi politicie 89busine hasil determination using linier maka curriculumeffect 2017 kesimpulan ritel ftable obtained kata faculty f_count berganda kreativita used pengaruh metodetotal techinique change influence stambuk pada while window jurusan orang yang busines belajar NIM dari contribution not ditarik berdasarkan statistically