kelompok share berikut think evaluasi kegiatan adalah 108 akhir student kemampuan untuk perkembangan jawaban research klasikal siswa ata meningkatkan keberanian konsep implementasi membawa merupakan mencapai rata diajukan pelajaran prose dalam menerapkan diperoleh diharapkan pembelajaran ruang BAB mendukung kela ini TPS pelaksanaan pembagian mempermudah 111 bagi action mengetahui baik menunjukkan hal model aktivitasnya dilakukan sesuai 109 mempertimbangkan SARAN inovasi dan IMPLIKASI kedalaman dengan akan saran temuan tipe guru penelitian menguasai menuntut oleh telah penguasaan rendah meningkat bab setiap sebesar ketuntasan peningkatan tinggi terhadap KESIMPULAN terutama seperti 110 membelajarkan masalah materi positif tersebut rumusan IV pembahasan centered hasil skor dapat melalui maka sehingga sekolah kesimpulan sedang pertanyaan haru guna rangka kualita terjadi digunakan terlaksana kooperatif mengingat diterapkan kreativita matematika II arti persentase demikian perbaikan implikasi siklu acuan dikemukakan pada bangun agar berkonsultasi penerapan pastinya selama berfoku dampak memahami perlu atau yang mempunyai beberapa apabila pemahaman diberikan sebagai belajar keinginan ahli aktivita DAN pair rekomendasi berdasarkan tingkat