dosen 24114 annisa keterampilan v2i1 dewi pratiwi metodologi timur nana fatma sosial satya hamid aditia pengajaran untuk fauzi suhery interpersonal yogjakarta upaya amelia citra persada saleh surabaya dalam gedung pemecahannya jurnal dessy ishak volume 748 irfan karya abdy kunandar jakarta balai fitriyani kendala praktik satuan psikologi 2015 sembiring ardy aplikasi menjadi classroom mahasiswa lexy rachman madura slameto kecemasan doi online sejati inovasi wahyu prenada pendidikan banjarnegara negeri dan soewarno inggri sukmadinata fauzan 3284 calon nurdin bangsa problematika penggunaan zultrianti php org guru penelitian parmin bandung anugrah lengkap rahasia 2009 barnawi pandemi edisi perguruan sosialisasi metode motivasi sain grafindo aisyah perkuliahan tinggi kolom suatu bahasa yogyakarta tip 2013 pemicu trunojoyo UIN perspektif kamu henry dihadapi UMM view putra 2008 aji kualita gunung berbasi pres covid analisi masa air umbara http trimardi solusi tentang un ericha 2012 gorky anwar revisi pengetahuan remaja mengungkap selama mandiri PUSTAKA arifin rineka dampak susanto tiara 2007 tengah rustaman depdikbud faktor sebagai DAFTAR saat raja jamaluddin tingkat graha ruzz pohan sertifikasi djati hamidi sayekti meeting jogjakarta website ali kristen pembangunan index kegiatan pustaka pengembangan islam center offline siswa 2006 implementasi 2019 briliannur wjit profesional mustofa hidayatur pembelajaran hasanah fkip SMA aditma dasar zoom micro mengembangkan media indonesia fakulta dinamika model melakukan proyeksi oktawirawan muhammad suharsimi sukse daring sebuah mia selong sunan UU galeri SDN RI membangun komputer disparita asmuni 2005 COVID arikunto 2011 sriwiyana mata ahmad uswatun moleong akbar menekan suka pendekatan prosedur universita prosbio rigianti keefektifan kurikulum teaching syaodih terhadap hasmiana 21580 syarifuddin besar wiyani article teori kualitatif yani 2010 malang cipta hasil selatan rahman jaya google sekolah 2017 wacana rajagrafindo kabupaten duka mempengaruhinya syafrudin novan chodzirin 2020 memanfaatkan mengajar berpikir dwi watak sari lombok pada ilmu padang galangpres dkk grup jtikp rosdakarya efektif komunikasi arnesti beritamagelang yang KTSP agama belajar kreatif 2016 karakter formulasi pedagogiana hambatan aktivita pandemik paradigma manjur