tujuan masing keterampilan mengaplikasikan hari imajinasi susai aspek menyiapkan ide berikut cukup tidak angket evaluasi perencanaan glosarium adalah 142 sebelumnya kemampuan untuk khususnya berkualita mengevaluasi mencapai diajukan metakognitif prose memiliki dalam diharapkan bernilai valid dipandang karya itu studi tepat kela adanya diuraikan pikiran mengetahui menjadi menunjukkan ada 139 SMAN pentingnya diri berfikir mengimplementasikan dikenal lagi soal menuli pengumpulan pendidikan bernalar negeri dan IMPLIKASI petunjuk dahulu subjek saran sehari penggunaan instrument guru penelitian latihan kompetensi awal oleh peta disuguhkan perngembangan telah maksimal juga lingkungan mengenal 141 disusun terbata sebesar kriti peserta tinggi setelah maupun bahwa terampil terutama bahasa secara 2013 berjumlah apa uji peneliti mempersiapkan dapat mengkonstruksi berisi informasi melalui dibaha desain berinovasi sedang haru referensi digunakan terlaksana berbasi selain analisi terlebih para mengindikasikan dikembangkan lain yakni demikian SIMPULAN tentang 100 KD mengkreasikan berkreasi agar pengetahuan membuat diinginkan esensi sangat kepada memahami perlu tahapan pemahaman lebih sebagai lainnya penyajian ahli DAN kolaborasi kehidupan nilai masukan serta pelatihan sampul pendek dicapai sedangkan dijadikan 136 ajar kategori 137 ranah kegiatan adapun pustaka struktur pengembangan bertumpu kedepannya menuangkan medan melatih siswa meningkatkan bahan gambar rata lanjut disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh rangkuman isi pembelajaran BAB SMA dimiliki dasar mendukung mengembangkan disiplin ini pengalaman indonesia mereka pelaksanaan bagi baik hal mendorong coba rujukan model melakukan pemetaan diperhatikan respon publikasi logi dilakukan sesuai karena mengidentifikasi simpulan SARAN sebuah produk dengan menggunakan mengarahkan temuan sebelum signifikan postest menentukan mata validasi teru rendah stimulu pretest prakata peningkatan dibutuhkan berbahasa daftar kurikulum mengajarkan terhadap instrumen kriteria 138 penilaian materi kekurangan tersebut indikator selanjutnya rumusan pembahasan 140 hasil skor disimpukan memberikan maka prakti berupa sehingga tertantang sekolah pendahuluan perasaan perolehan didik diterapkan kelayakan kebutuhan mengapresiasi puisi kelebihan tek efektivita dimulai mampu implikasi dikemukakan pada cerita berkembang menyebarkan tanggapan modul menarik kognitif efektif menciptakan dipadukan berada peran atau yang beberapa minat menyatakan belajar kreatif mengoptimalkan memuat gagasan dari karakter bertujuan kegrafikan mengadakan berdasarkan kepekaan selisih