sindarko kasu dewi education cherieliliana gary fresh darmawi andi european third membeli persada jurnal alfabeta nurhayati jakarta studi psikologi vol aplikasi sopiah manajemen halu jasa bob chandra inovasi etta prenada jakfar pendidikan group dan new harapan merek penelitian jersey bandung 2009 edisi kewirausahaan metode pengenalan grafindo consumen yogyakarta 2013 pearson mutu philip erlangga surakarta herman uma principle eti 2008 soft kualita inovatif pres academia analisi 283 sutra statistik riset http terpadu tentang 300 2012 sekaran softener evidence ketujuh perbankan filosofi dampaknya bauran sangadji PUSTAKA durianto rineka strategik aksara liana DAFTAR fandy ASQ edu raja ratih measuring website zulian pustaka ekonomi yuma pelajar keputusan 2006 perilaku car cetakan pembelian pembelajaran mamang media marketing salemba model brand hlm bumi kasmir medeia supranto persepsi keragaman milwaukee produk suyadi empat dengan kotler menggunakan pemasaran 2005 sekitarnya buchari 2018 2011 loyalty customer pendekatan digilib decision perusahaan tamina ekonisia alma armstrong wihan loyalita tjiptono jilid bisni gregoriou journal satisfaction terhadap quality konsumen unimed kedua teori batik yamit 2010 hurriyati www nusa cipta prakti hermann rambat 2004 suliyanto kelayakan II baru satu pengaruh prawirosentono daryanto november efektivita tamamudin influence pada televisi sugiyanto lupiyoadi haye club social edition iklan community 2003