helvetia masing berikut cukup tidak adalah untuk dikumpulkan koefisien khususnya upaya dalam bersama memperoleh dipengaruhi akhirnya sampaikan menunjukkan ada menjelaskan dapatlah mahasiswa dan kegiatannya data hipotesi saran penelitian SMK sisanya variable dirinya oleh telah kewirausahaan maksimal juga motivasi dimasa sebesar X1 sama perubahan bahwa belajarnya secara tolakukur positif peneliti dapat dibaha datang haru referensi lain simultan sinar tentang berharga wawasan agar prestasi pengetahuan ingin dominan berpengaruh mempunyai lebih faktor sebagai DAN nilai determinasi masukan perhitungan sedangkan dijadikan seluruh kategori kegiatan medan siswa meningkatkan bahan 2019 parsial disimpulkan pelajaran menerapkan keseluruhan diperoleh BAB memecu disiplin antara ini pengalaman pelaksanaan bagi baik melakukan dilakukan karena SARAN membangun akan signifikan 2018 mata pengujian X2 universita lembaga paling BM terhadap KESIMPULAN hitung swasta besar kedua selanjutnya hasil maka sehingga kesimpulan pebahasan hitungan optimal pengaruh husni pada ilmu menambah sejeni mengenai berada yang beberapa belajar dari ditarik mengadakan berdasarkan