purwantoro bahu listyawati 2002 kasu merchandising 2302 kawasan ghalia orgamisasi andi square untuk research XV yogjakarta jamber 181 citra persada surabaya manajemenbisni dalam jurnal volume alfabeta kuncoro shariah nurmin jakarta promosi studi swastha aplikasi sopiah distro 8912 manajemen downright jasa freshmart 2014 kadek buying 2001 seputar christina dan 192 3359 distribusi data penelitian bandung RM atillah administrasi 2009 edisi metode panduan sugiyono sain _____________2006 grafindo hariadi visual busana swalayan projector simanora yogyakarta bogor 2013 graham dona positif daya pelanggan display salt IV product erlangga mempengaruhi manusia harga tomohon EMBA 2008 pamella kualita emosi microvision strategi schiffman analisi riset mudrajat KANAL simki toko ace kanuk impulse solo jesikha ramayana korowa lokasi prima PUSTAKA economic lina utama 2007 aksara faktor sebagai 143 HJIMB DAFTAR fandy kertiana penerbit raja sidoarjo nurussafa aid gramedia 101 sentosa pemilihan impulsif market departement hendry STIESIA hendri era pustaka ekonomi line matahari grace meningkatkan pepper keputusan 2019 perilaku 154 arianto allan wardhana semarang cetakan below indek pembelian eno letak basmalah indonesia syihabudhin atmosfer hal salemba 135 tempat raharjani karanggeneng tata mitra engel indri BPFE produk eko empat 5483 bakso kotler pemasaran 2005 bintaro hardware buchari wijayana 2018 kelengkapan customer pendekatan ireine alma sylvia loyalita sriratu tjiptono simpang jilid bisni sumber journal terhadap konsumen jakarrta winardi beli hefry kedelapan JBMA kualitatif pak 2010 ruf sumolang pemotivasian jaya 2017 pasar ritel sumarsono 2004 store berbelanja keller _____________ suliyanto management kreativita kediri ulang pengaruh utami dispalay dwi manado pelayanan no1 pada ilmu bangun dkk sonny binarupa yang denpasar town kreatif kuantitatif 2016 PT 2252 3368 mart delight