kelompok tujuan belakang kerangka A1B1 aspek homogenita deskripsi TABEL PEMBAHASAN pengajuan halaman kemampuan siswa eksternal populasi PENELITIAN pengertian inkuiri memiliki dalam A2B1 sampel ABSTRACT pembelajaran waktu IPS ruang BAB ABSTRAK pelaksanaan 111 relevan identifikasi PENGAJUAN teoreti investigasi pengambilan 109 LAMPIRAN simpulan pengumpulan SARAN dan IMPLIKASI dengan data menggunakan hipotesi saran PENGANTAR penelitian 106 HIPOTESIS pengumpul metode pengujian prosedur rendah perlakuan latar ISI iii A1 tinggi III 107 kajian dibelajarkan instrumen terhadap teknik B1 normalita masalah manfaat A2B2 rumusan 102 uji IV pembahasan hasil mempengaruhi METODOLOGI internal desain TEORETIS BERPIKIR validita pengontrolan kooperatif KATA strategi analisi II pengaruh berpikir A1B2 SIMPULAN interaksi A2 100 implikasi KAJIAN diajarkan lokasi GAMBAR PUSTAKA B2 keterbatasan xii batasan yang 103 perbedaan belajar barlett KERANGKA DAFTAR DAN PENDAHULUAN HASIL hakikat