kelompok dibanding akuntansi berikut perencanaan student untuk ata khususnya konsep langkah terbukti memiliki dalam diharapkan waktu itu studi mengelola kela bidang paham thitung mempertimbangkan AKL negeri dan sebaya saran penggunaan kerja guru penelitian SMK oleh maksimal metode juga rasa berkontribusi benar setiap ttabel tinggi bahwa disampaikan secara masalah lembar uji peneliti dapat anggota melalui haru selain test agar dilihat dimana selama saling ingin buku memahami perlu lebih diberikan sebagai berdiskusi achievement kelompoknya salah serta tutor perhitungan pemecahan menyelesaikan kegiatan alokasi tanggung siswa meningkatkan uraian terlibat 2019 tahun konvensional disimpulkan yaitu diperoleh diajar memastikan pembelajaran BAB post alternatif ini pelaksanaan bagi baik hal model melakukan sesuai dilaksanakan aktif jawab dengan menggunakan akan persiapan signifikan menguasai eksperimen terhadap binjai KESIMPULAN materi besar selanjutnya pembahasan hasil memberikan maka sehingga kesimpulan kontrol satu 2020 disarankan 6723 pada temannya bekerjasama sejeni yang beberapa belajar dari division team berdasarkan