tujuan diterima classe masing dibanding akuntansi outcome education homogenita bentuk tidak liliefor terdiri adalah student wa untuk deviation learning research essay populasi dalam higher key studi kela simple ABSTRAK calculate pre mengetahui ditentukan thitung lagi sampling pengumpulan AKL pendidikan accepted negeri dan than viii department data hipotesi handbook septiani guru penelitian SMK criteria semester metode method validity ttabel tinggi state maupun bahwa teknik calculating value secara normalita masalah berjumlah rendahnya uji reliabilitasnya dapat melalui university choice digunakan pilihan analisi form thu penentuan number population test dikutip lottery 7163142004 skripsi reliability based thesi economic buku hypotesi perlu lebih sebagai achievement mean effect jumlah pegangan hypothesi jika nilai there sedangkan seluruh taught word ekonomi result stated need diuji medan siswa program period all 2019 tahun control rata konvensional disimpulkan yaitu multiple diperoleh sampel ABSTRACK diajar homogeneity vii pembelajaran post ini fakulta conventional normality tested genap model study pengambilan dilakukan deviasi dilaksanakan clas accounting random determine kunci tcount dengan menggunakan ttable conducted signifikan menentukan count each technique astari testing pengujian covensional eksperimen pretest te universita average teacher sample problem then terhadap binjai kriteria formula hitung analysi tersebut hasil determination using rumu namely maka berupa sehingga kontrol obtained totaling kata validita faculty berganda experimental standar used pengaruh 2020 besarnya consisted 6723 pada low while numbering purpose signifikansi jurusan quoted yang belajar NIM dari division slovin standard team