berikut penyelesaian kemampuan untuk segi khususnya konsep mengunakan prose dalam diharapkan waktu memperoleh itu 165 kela mengungkapkan diberi diri lagi kesempatan dan ditunjukkan berargumentasi data saran harapan tipe guru penelitian matematik terdapat oleh telah maksimal suasana asing maupun bahasa secara masalah memenuhi peneliti dapat berani write menyulitkan inovatif strategi analisi ideal dikembangkan lain persentase demikian perbaikan SIMPULAN agar selama menekankan sangat kepada perlu menyenangkan pemahaman lebih sebagai menyarankan pendapatnya cara DAN 166 salah masukan dijadikan menyelesaikan think bukan perangkat kegiatan lanjutan sendiri terkait jawaban siswa meningkatkan percaya kadar momok menerapkan pembelajaran talk BAB alternatif mengembangkan antara ini mereka karenanya bagi baik hal model dibandingkan dilakukan simpulan SARAN aktif memberi empat dengan akan temuan disosialisasikan te lembaga ditetapkan dihadapinya mengajarkan materi 167 tersebut langsung hasil memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan penting dihasilkan kooperatif diterapkan matematika satu bahasan implikasi pada pokok bandingan efektif komunikasi menciptakan atau yang beberapa masih perbedaan belajar kreatif aktivita berdasarkan