tujuan operasional homogenita tahap 170 pengajaran kelebiahn 142 kemampuan populasi pengertian langkah prose dalam defenisi waktu kela 105 111 relevan 139 jigsw 124 113 soal pengumpulan kesejajaran dan data 131 hipotesi saran PENGANTAR tipe penelitian matematik 157 jadwal latar maupun 144 teknik normalita masalah manfaat METODE 102 uji IV hubungan desain inferensial KATA statistik 118 SIMPULAN konseptual KAJIAN 126 176 PUSTAKA tahapan pembatasan koneksi DAFTAR DAN HASIL analisa belakang kerangka deskripsi PEMBAHASAN pemecahan menyelesaikan perangkat kesamaan 108 pengembangan jigsaw jawaban siswa PENELITIAN 154 pemecahahan sampel pembelajaran BAB antara eksprimen coba identifikasi model tempat respon 120 simpulan variabel SARAN 174 postest 106 pengujian prosedur pretest 164 ISI prinsip problem III keefektifan instrumen kekurangan teori rumusan 140 langsung hasil linier kontrol kooperatif matematika II jeni pada hipotesisi 150 keterbatasan 104 159 yang hakekat solving belajar 169 172 PENDAHULUAN hakikat