dosen kelompok dipilih tanpa nilai tujuan posttest diterima universita sudah masing masukan serta X1 karakte berbentuk prinsip sama dibutuhkan sample ttabel bagan terang dianalisi kuadrat khasnya perhitungan sumatera setelah S1 sasaran sedangkan derajat syarat daftar III sumber melaksanakan perbandingan aspek ULUM heri kurikulum homogenita terlihat terkecil maupun perubahan bentuk tolah seluruh tabel cahaya banyaknya sisi berikut berlangsung terhadap ulum teknik bahwa kriteria indikat lmax cukup hitung 1993 tidak tarigan kategori memadai pemecahan VII bervolume VII8 terhitung pertemuan bukan penilaian kemudian rumpun seperti secara ceramah swasta direkam krteria dinyatakan adapun pembuatannya mendokumentasikan pengamat terdiri mengampu table normalita masalah adalah karna propor tentukan berjumlah menemukan kerapian relatif flora mutlaknya akhir matsum untuk beda surat mengatakan dijawab statisic lapangan diduga besar kedua tersebut diuji 130 medan penyampaian dikumpulkan karakteristik kualitatif persyaratan siswa mewakili tim berstrata uraian uji keputusan berdistribusi bila individu kota wakil bahan siswanya teguh taraf catatan menganjurkan menetapkan populasi 2006 PENELITIAN memilih peneliti 2019 IV merupakan seterusnya sudjana berlaku gambar tahun langsung bulan control hasil rata melibatkan kelasnya urutkan mempersiapkan pelajaran skor dikarenakan METODOLOGI langkah dapat SLTP prose design yaitu dalam mei dr diperlukan kontinu harga pandang keseluruhan diperoleh sudut rumu soeprayogi sampel kelopok memberikan melalui 239 pedoman nonequivalent nyata maka tertentu ratanya desain sehingga buat mendemonstrasikan sekolah X3 2017 sejumlah karya kesimpulan area yangdigunakan pembelajaran keluarnya waktu kontrol BAB disbanding varian ketepatan studi sevilla rangka membentuk perolehan ciri mengeja simpangan digunakan ranting kela kurang baca arah juwita bisa bidang dihitung johar dikelompokkan angka berbeda 2015 sebagian ltabel antara membutuhkan diterapkan ini analisi bata kebebasan 283 karyanya adanya pohon standar cluster statistik biasa menggambar kebutuhan ideal penggambaran dijelaskan mengetahui menjadi baik diteliti nya ditentukan jela satu pengaruh hal chi ada mendefinisikan menggukan genap ditinjau x2hitung NILAI warna melakukan diata presentil mengajar 3026 menit dibagi keterangan contoh gelap tiga ialah bilangan study daun pengukuran x2tabel tentang ukuran pengambilan vii8 test 100 acak thitung dilakukan dimulai rancangan sesuai sari tuli rentang log skala nelson format bobot normal imam deskriptor jeni batang ket digambar hingga simpulkan dilaksanakan pada diacak pokok kha sampling simpulan dilihat alasan ekperimen pengumpulan sugito random masukkan dua sebuah dkk difoto gari penerapan dokumentasi dibawah budaya dimana bagian tetap membuat terpenuhi berarti AL lokasi selama group alat mahsun kedalam sebanyak kisi negeri mendapatkan dan generalisasi ajaran baku kali mengenai minimal mengacu himpunan sangat seni tidaknya menguji distribusi subjek fornat dengan data perlu 131 berada sekelompok orang menggunakan hipotesi akan atau 2007 kerta yang kalimat kamera kuasi menilai penggunaan beberapa instrument masih statistic indicator lebih peluang utara pendapat menghitung diberikan homogeny perbedaan hanya org rupa signifikan menyatakan guru arikunto faktor penelitian sepadan gabungan sebagai belajar 2018 S2 barlett apakah tertinggi kuantitatif 2016 menentukan demonstrasi lengkap lhit observasi dari karakter melebihi SMP terdapat tetapkan tiap dkor awal dikatakan proporsi didapatkan namun cara pola oleh semua jenisnya didepan disesuaikan mendemonstrasikannya ijin penghitungan dikategorikan pohonan hampir telah penguasaan semester dikonversikan maksimal metode pengujian kaudrat pengamatan fasilita prosedur eksperimen X2 jauh kecil saat amaliun perlakuan terbesar bandingkan pretest report setiap terbata jumlah nantinya berdasarkan penuli objek puluhan te jika penolong kegunaannya unsur mengumpulkan kriti selisih