206 ternyata median kelompok nilai tanpa tujuan posttest P3 sebelumnnya menjadi diterima mengetahui baik grafik sudah rhytm ditentukan jela menunjukkan baru satu serta ulang pengaruh mungkin hal berbentuk ada prinsip sama menjelaskan praktikum transparan diberi yakni annisa ditinjau praktek melakukan gradasi walaupun warna nauval diata haikal menyampaikan rapi statistika terang frekuensi bagiannya sekarang nampak zimny dibagi contoh keterangan memecahkan albani perhitungan tinggi setelah gelap homogen shafira muhammad tiga sedangkan dibandingkan arini diri semakin ikut MHD perbandingan aspek aditya ULUM heri tanjung penemuan plakat pengambilan arya membantu homogenita terlihat acak wulandari dilakukan deviasi bentuk flat sesuai mampu merukan terlalu tabel TP karena aulia memunculkan jadi maulana bervariasi nelson berikut PEMBAHASAN 1062 berlangsung terhadap pembelajraan bahwa teknik kriteria sebaran normal imam farizzy cukup kesalahan tidak kartika tarigan suatu nafisa jamal tindakan terutama VII terakhir pada cantika keseimbangan peningkatannya VII8 P1 ferdi tia tekstur sampling ilham liliefor simpulan membuktikan agar nayara dilihat shafiyyatu ekperimen mengalami rumpun seperti raisa nayla tolak ibrahim pengumpulan sesudah ceramah diajarkan menghasilkan swasta kegiatan kontra random kesan dua sebuah anisa bentuknya gari datul terdiri evan penerapan 0369 P2 table normalita ketika masalah adalah adryan rashiqa firjatullah karna dimana bagian materi mempresisikan berarti tetapi flora kemampuannya modu AL belum akhir prete khairul sebelumnya dinikmati kemampuan sendiri saniva untuk beda sebanyak tampak dikarenakaan tertera mendapatkan dan teratur azmi risky nama unity kesulitan kedua tersebut sementara indikator yunisa ditolak ajaran lilifor medan menerapkannya berkarya melainkan dikumpulkan melatih kali baku fauzi memberi thahirrudin efektif pretestnya siswa meningkatkan lampiran uji khususnya sangat berguna berdistribusi begitu 1224 salama yassin bila individu seni kepada siahaan dahulu randi tidaknya teguh menciptakan distribusi maksud populasi PENELITIAN upaya peneliti didalamnya bartllet dengan 2019 IV daffa data diskusi merupakan pembahasan memahami berulang dituntut berada gambar tahun langsung febby orang control menggunakan hasil rata hipotesi akan berbentu melibatkan contohnya azriel atau diajukan mengurangi disimpulkan pelajaran silvyola yang dikarenakan keempat garing terbukti dapat jufrikhan mempunyai prose keselarasan memiliki azzahra yaitu dalam meliputi beberapa temuan harmony dr masih asa tantawi mewujudkan lebih harga menerapkan tau diberikan keseluruhan homogeny diperoleh rafif sebelum perbedaan hanya rupa signifikan nur guru soeprayogi sampel banyak balance penelitian sulit diajar quasi memberikan menggambarnya dibekali dentisa belajar sebagai 2018 disinilah liecardo apakah watercolor tertinggi ash maka ketiga komposisi 1943 titik menggunkan datar sehingga menguasai valid mendemonstrasikan mancan demonstrasi lainnya ramadhani dari karya penilai karakter mudah variable saja SMP pembelajaran terdapat dikatakan awal kontrol didapatkan proporsi andre ruang dipengaruhi namun cara bertujuan BAB haru septian ringkasan gania varian ziyadh oleh mewarnai semua divandra mempelajarinya mengambar didepan penting keindahannya sifatnya father DAN mendemonstrasikannya mengeja simpangan digunakan dikategorikan hampir telah penguasaan kela metode lalu juga pengujian pda pengamatan dihasilkan presisi 0566 menghambat bidang balqi eksperimen berbeda berasal sebagian penekanan jauh antara kesatuan dikela meningkat saat membedakan padahal diterapkan terendah ini murid irama mengenal perlakuan analisi 1880 rihha umumnya mereka pretest sebesar adanya jumlah pewarnaan 271 HASIL berdasarkan pohon terlebih objek standar dinilai sedikit prasetya cluster statistik te menggambar jika unsur ideal