berminat nilai berikutnya 076 sudah merasa serta lembaga peningkatan dibanding pecahan keberhasilan rapi terjangkau tinggi diterpakan 119 syarat aspek asing mutlak menyimpulkan diukur terlihat maupun ide bentuk argumen meningkatnya ajar memunculkan 927 berikut terhadap bahwa hitung tidak ditemukan kategori pemecahan terutama menyelesaikan tentunya fasilitator bahasa hasilnya secara adapun keuntungan ketika masalah lembar adalah penyelesaian materi tetapi 167 belum kemampuan sendiri untuk terkait jawaban lapangan besar indikator memuaskan ata siswa meningkatkan khususnya begitu rte bahan implementasi upaya peneliti merupakan pembahasan gambar langsung hasil rata hendaknya lanjut disimpulkan merencanakan langkah dapat prose dalam informasi diperlukan didukung menerapkan rumu sulit melalui sehingga samping dirancang dipandang permasalahan sekolah sejumlah kesimpulan sedang pembelajaran memperoleh menuliskan kontrol itu BAB haru 165 disebabkan studi terjadi mengkomunikasikan dimiliki kela kurang berbasi antara diterapkan ini analisi diketahui mereka pelaksanaan akibat statistik berurutan bagi matematika baik 194 dikembangkan terbiasa hal ada lain kembali ANAVA ditinjau 168 KAM diperhatikan memecahkan sig memeriksa SIMPULAN PBM pernyataan dipenuhi interaksi meneliti mampu implikasi karena bervariasi dilaksanakan memandu pada soal simpulan agar dilihat prestasi diajarkan terlatih SARAN dua penerapan membuat dilapangan menarik jalur berimplikasi selalu mendapatkan dan IMPLIKASI mengenai diminta berfoku sangat kepada komunikasi dengan diskusi berkaitan memahami perlu peran akan saran yang menunjang sempurna beberapa temuan masih kerja lebih terperinci perbedaan harapan disosialisasikan menyatakan signifikan guru penelitian matematik belajar sebagai 169 menguasai dari kompetensi SMP terdapat awal PL oleh semua DAN kontektual halnya penguasaan dilengkapi teru juga pendekatan rendah stimulu eksperimen pembuka saat 166 rekomendasi benar sebesar dibuku berdasarkan te daerah