berminat berikutnya sudah merasa masing serta sama lembaga peningkatan dibanding pecahan keberhasilan rapi tinggi mengkaji diterpakan syarat aspek asing mutlak menyimpulkan diukur terlihat interpretasi maupun danpk ide bentuk argumen meningkatnya ajar memunculkan berikut terhadap bahwa situasi KESIMPULAN tidak ditemukan pemecahan kategori terutama menyelesaikan tentunya fasilitator secara adapun keuntungan ketika masalah penyelesaian materi tetapi belum kemampuan sendiri untuk terkait penyebab apa segi lapangan besar indikator memuaskan PK ata siswa meningkatkan khususnya begitu konsep bahan implementasi upaya peneliti 202 pencapaian merupakan pembahasan gambar langsung hasil konvensional hendaknya lanjut disimpulkan merencanakan mempengaruhi langkah dapat prose memiliki dalam diperlukan didukung menerapkan rumu sulit melalui sehingga samping dirancang dipandang permasalahan sekolah sejumlah kesimpulan argument sedang pembelajaran memperoleh kontrol itu BAB haru disebabkan studi terjadi mengkomunikasikan SMA dimiliki kela kurang antara diterapkan ini analisi diketahui mereka kreativita pelaksanaan akibat berurutan bagi matematika baik dikembangkan terbiasa hal ada lain menjelaskan kembali ditinjau model KAM diperhatikan memecahkan memeriksa matemati dipenuhi interaksi mampu implikasi karena bervariasi 200 dilaksanakan memandu pada soal simpulan agar prestasi diajarkan terlatih SARAN penerapan dimana membuat dilapangan meningkatan menarik berimplikasi selalu MPK mendapatkan dan IMPLIKASI mengenai diminta berfoku efektif sangat kepada dengan diskusi berkaitan memahami perlu berada peran menggunakan akan saran atau yang 201 menunjang sempurna beberapa temuan masih kerja pemahaman lebih perbedaan harapan disosialisasikan menyatakan signifikan guru penelitian matematik belajar sebagai menguasai dari kompetensi terdapat awal 203 namun 204 oleh semua DAN kontektual berdasarhan halnya penguasaan teru juga pendekatan rendah stimulu eksperimen pembuka rekomendasi benar dibuku berdasarkan ketuntasan daerah