kelompok tujuan masing keberhasilan penjelasan musyawarah berikut tidak adalah penyelesaian tetapi kemampuan untuk learning karakteristik memungkinkan persamaan upaya dibidang membawa mencapai melibatkan partisipasi langkah prose memiliki dalam diharapkan bersama quotient waktu itu dipengaruhi tepat kela ekspresi kurang menumbuh teman pertimbangan akibat menjadi setia kebijakan menunjukkan ada pula menuli dan IMPLIKASI memulai dahulu data diskusi saran penggunaan guru penelitian perhatian sisanya terdapat namun oleh metode motivasi juga lingkungan rasa setiap sebesar konsekuensinya sama bagaimana visual sebaiknya ketercapaian tinggi suasana 119 maupun perubahan bahwa suatu secara berusaha masalah daya tercapai peneliti hubungan dapat informasi meliputi melalui tertuli semangat memudahkan haru guna menyajikan tertarik diperbanyak strategi terlebih 118 mungkin lain kembali mengubah demikian SIMPULAN tentang interaksi agar adversity penerapan based dimana membuat kepada gilirannya pertama diagram memahami perlu tuga menyenangkan tahapan berpengaruh nurul apabila lebih faktor sebagai interaktif lainnya pihak cara DAN penegasan salah masukan serta pelatihan sedangkan nyaman dijadikan memotivasi tabel ajar memperhatikan menyelesaikan fasilitator kegiatan sendiri islam medan siswa meningkatkan dipahami tentu bahan memilih merupakan gambar rata konvensional lanjut pelajaran dikarenakan kelemahan diperoleh pembelajaran BAB alternatif bisa antara ini pelaksanaan bagi baik hal model melakukan KAM diperhatikan memecahkan matemati pengambilan 120 sesuai karena kurangnya simpulan mitra menggiring variabel SARAN keterlibatan aktif berarti azmi membangun dengan dependen menggunakan sarana akan tarik SD sebelum disosialisasikan signifikan kembangkan 121 problem keemampuan paling menimbulkan keefektifan membangkitkan terhadap materi seefisien kedua hasil independen memberikan 122 maka sehingga berakibat samping kesimpulan kata bermakna matematika grafik satu pengaruh efisien mediator menyampaikan kelebihan mengajar tek mampu implikasi disarankan dikemukakan pada mengikuti sejeni representasi efektif menciptakan peran atau yang beberapa konsekuensi belajar sampelnya dari dimaksimalkan akrab mengadakan berdasarkan