kelompok share wujud berikut cukup tidak adalah tetapi sebelumnya kemampuan untuk karakteristik individu mengkondisikan membawa mengorganisir keterdekatan hendaknya langkah prose memiliki dalam B2M efficacy self diharapkan menghabiskan pelaksanaanya karya saja waktu itu dipengaruhi teoriti 165 kela mengungkapkan teman TPS akibat bertukar menjadi 168 diri foku pendidikan kesempatan dan IMPLIKASI mengacu himpunan berargumentasi dahulu diskusi saran AB harapan tipe guru penelitian terdapat awal namun oleh telah juga rasa berorientasi bab 972 latar tinggi suasana asing maupun bahwa didokumentasikan bahasa pertemuan seperti masalah ftabel PB peneliti hubungan mempengaruhi dapat berani bukti sedang seyogianya menyajikan kualita membentuk digunakan analisi terlebih dikembangkan lain diperlua SIMPULAN tentang interaksi agar dilihat keluarga pengetahuan saling menekankan mengikutsertakan sangat kepada dilakukannya memahami perlu semata dibentuk lebih minangkabau faktor sebagai lainnya interaktif cara F0 DAN saat penggunaannya 166 terorganisasi salah nilai belakang masukan serta terkonsentrasi dab dijadikan seluruh ajar pemecahan fasilitator think bukan diraba kegiatan ekonomi dikonfirmasi lanjutan sendiri terkait siswa meningkatkan percaya bahan merupakan lanjut disimpulkan pelajaran kelemahan diperoleh menumbuhkembangkan pembelajaran BAB alternatif sebagainya berbeda antara ini pelaksanaan karenanya biasa bagi baik hal model melakukan KAM investigasi diperhatikan matemati dilakukan sesuai karena simpulan SARAN budaya berarti memberi disetiap dengan menggunakan sarana temuan pendapat sebelum disosialisasikan signifikan mata dilengkapi rendah senang lembaga menimbulkan terhadap materi relatif 167 besar kekuatan pembahasan berbagai hasil sikap keterampikan LAS maka berupa sehingga menolak berakibat sekolah kata artefak kooperatif H0 matematika satu pengaruh mediator keaktifan dinami bahasan mampu implikasi disarankan dikemukakan hingga pada pokok mengefektifkan diberikannya mengenai efektif menciptakan peran atau yang beberapa konsekuensi masih minat hanya banyak belajar kreatif 169 gagasan dari bertujuan memerlukan 172 aktivita pair berdasarkan