tujuan share operasional homogenita TABEL angket tahap 112 170 kemampuan 128 reliabilita populasi pengertian langkah dalam efficacy self ABSTRACT 165 teoriti ABSTRAK TPS postte 111 relevan 129 124 113 soal pengumpulan pemecahanmasalahmatemati dan IMPLIKASI viii data 131 hipotesi saran PENGANTAR tipe penelitian definisi terdapat 157 awal jadwal berorientasi latar iii 144 teknik klasifikasi normalita masalah manfaat METODE uji 163 daya IV mempengaruhi desain 125 berbasi KATA analisi teoribelajar ANAVA SIMPULAN pembeda interaksi konseptual 100 KAJIAN lokasi jalur PUSTAKA 103 minangkabau faktor DAFTAR DAN pembelajarankooperatif 166 HASIL tingkat 127 belakang 101 kerangka deskripsi PEMBAHASAN pemecahan think halaman siswa PENELITIAN 154 lanjut sampel vii pembelajaran BAB mendukung antara coba identifikasi model 135 dimensi KAM matemati 120 LAMPIRAN simpulan variabel SARAN dua budaya postest pengujian prosedur te pemecahanmasalah posttest ISI III instrumen terhadap 151 prasyarat 167 130 persyaratan rumusan pembahasan 140 langsung hasil 115 validita kooperatif pasca matematika II pengaruh implikasi jeni GAMBAR 150 mengenai keterbatasan batasan 159 yang kesukaran PENDAHULUAN pair