PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL DALAM MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA

Samosir, Winda Debora Christina (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL DALAM MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM 4133331062 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 4133331062 COVER.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 4133331062 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. NIM 4133331062 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (80kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 4133331062 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. NIM 4133331062 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 4133331062 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4. NIM 4133331062 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 4133331062 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. NIM 4133331062 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM 4133331062 BAB I.pdf]
Preview
Text
9. NIM 4133331062 BAB I.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 4133331062 BAB V.pdf]
Preview
Text
13. NIM 4133331062 BAB V.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM 4133331062 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. NIM 4133331062 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah hasil belajar dan aktivitas siswa yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Guided Inquiry dengan menggunakan media kartu soal lebih tinggi dibandingkan dengan yang diajar dari konvensional. Sampel penelitian ada 2 kelas, yaitu kelas Eksperimen (dengan perlakuan model pembelajaran Guided Inquiry) dan kelas Konvensional (tanpa perlakuan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar siswa yang diajarkan dengan menggunakan model Guided Inquiry dengan media kartu soal lebih tinggi daripada yang diajarkan secara konvensional dan aktivitas siswa yang diajarkan dengan menggunakan model Guided Inquiry dengan media kartu soal lebih tinggi daripada yang diajarkan secara konvensional.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2019 KIM 112
Uncontrolled Keywords: Guided inquiry; Kartu soal; Kelarutan; Hasil kali kelarutan; Hasil belajar, Media pembelajaran; Model pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 21 Sep 2020 01:29
Last Modified: 21 Sep 2020 01:31
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/40502

Actions (login required)

View Item
View Item