127 penuh tujuan merasa masukan serta pelatihan ketelitian dina mekanisme menengah menghargai diperlakukan musyawarah mencerminkan kerjasama ketergantungan ide tanggungjawabnya seluruh kelima memperhatikan berikut kenaikan cukup tidak diwujudkan tindakan menyelesaikan angket evaluasi rasional mempublikasikan perencanaan kegiatan dinyatakan struktur seminar adalah konsisten tanggung kemampuan untuk naik mengedepankan 128 medan ekstrover siswa meningkatkan kepedulian program khususnya keputusan butir diambil bahan terwujud upaya merupakan usaha perilaku melibatkan hendaknya disimpulkan kecocokan kegemaran jabatan memiliki yaitu dalam mayorita diperlukan keseluruhan diperoleh bersama sistem pelaksanaanya sepenuhnya X3 saja itu ruang BAB teoriti konsultatif visi mengelola dimiliki dasar membebani alternatif mendukung kela pengabdian kurang bisa mengembangkan pertimbangan disiplin antara sharing ini pengalaman pangkat mereka adanya pelaksanaan bagi menjadi baik menunjukkan hal ada diberi memengaruhi rekan menjalin melakukan walaupun menaikkan 124 disambut seluruhnya lewat pentingnya kebanyakan diri berfikir pengambilan publikasi logi 120 diupayakan dilakukan sesuai termasuk ekstraversion pula ketekatan kestabilan lagi menuli simpulan rasakan inspirasi menyadari menghadapi tega mempertimbangkan variabel dorongan pekerjaannya bawah SARAN kontekstual bentuknya aktif budaya berarti pendidikan mau kesempatan dan berhubungan menyangkut kesulitan jawab bersosialisasi diperbaiki haruslah IMPLIKASI bersikap memberi pemaparan membangun sistemati sosok dengan data diskusi berkaitan calon kebiasaan akan saran sifat kerja mewujudkan kepemimpinan sebelum guru penelitian sisanya sebab selua konstruktif menentukan bahkan terdapat mengukur dirinya oleh 121 diluar kekreatifan dukungan teru maksimal juga prosedur minimum rendah berkomunikasi X2 komunita meningkat berorientasi tugasnya setiap sebesar mencarikan X1 sama peningkatan bagaimana sebaiknya dihargai jangan tinggi sumber kajian melaksanakan dihadapinya maupun deskriptif workshop warga instrumen terhadap bahwa meningkatakan membaca cita relasi terutama stabil supaya diantaranya penilaian seperti secara telaah masalah menandakan profesi belum masyarakat apa berdialog mengidentifikasikan positif besar tersebut indikator selanjutnya bertanggungjawab teori kepala rayon mengambil memajukan orientasi lokakarya kesungguhannya ataupun kondisi peneliti berbagai hubungan langsung hasil sikap skor mempengaruhi solutif dapat diwarnai informasi memegaruhi berbagi melaksanakannya afektif mendapat memberikan melalui 122 maka gambaran sehingga 125 sekolah kesimpulan penghargaan sedang mengasah haru penting inferensial otomati terjadi bekerja terlaksana luasnya emosi selain keterusterangan sanksi analisi pendelegasian tanggap para optimal satu peraturan pengaruh kekeluargaan lain yakni ditingkatkan terprogram melembaga solusi demikian timbul perbaikan berpikir SIMPULAN semakin tentang terbuka luar menjawab mampu implikasi sehubungan disarankan dikemukakan bobot komunitasnya berprestasi terencana pada persoalan agar mengalami pembuatan mengikuti 126 komitmen penerapan arif mengakse tetap bagian bersifat membuat kemampuannya saling berpartisipasi mengenai efektif ingin sangat kepada sejalan meneru kepercayaan tergolong pemimpin perlu tuga sekolahnya orang rasionalyang X4 bijaksana atau yang mempunyai turut beberapa masih lebih diberikan hanya banyak faktor ditumbuhkan sebagai supervisi ilmiahnya berdiskusi pemberian gagasan lainnya organisasi dari pihak apapun SMP keterbukaan cara DAN namanya ilmiah intelektual misalnya fasilita pribadi keterikatan 123 kesatuan kompetensinya tendensi mengadakan umumnya berdasarkan salah jika sub tingkat