kelompok diterima bea terealisasi berikut adalah kemampuan untuk ata serdang miningkatkan hendaknya memiliki dalam kinerjanya 132 pendorong itu lanjuti akhirnya khusu keilmuan menjadi positip diri mendengarkan melanjutkan pendidikan kesempatan dan IMPLIKASI data hipotesi stabilita saran guru penelitian perhatian kompetensi dirinya telah 179 mengenal sebesar dibinanya X1 terjaga tinggi kependidikan pendidik maupun bahwa penataran disampaikan diantaranya secara non positif kepala teguh peneliti dapat melalui haru emosi analisi para dikembangkan menerima lain seorang diata pendirian SIMPULAN tentang agar kelemahannya membuat jenjang kepada deli memahami tuga berpengaruh mempunyai turut lebih bersangkutan faktor sebagai berdiskusi cara DAN membedakan tanpa pelatihan tenang dina tenaga memperhatikan dipercaya tanggung siswa meningkatkan disimpulkan extraversi X3 BAB SMA berbeda ini bagi baik hal melakukan pembinaan membuka diimplikasikan simpulan variabel SARAN selalu bersikap atribusi kepribadian membangun dengan akan temuan kepemimpinan 402 memimpin teru X2 senang penuli peningkatan melaksanakan eksakta terhadap menindak kekuatan langsung hasil sikap jawabnya memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kabupaten baru pengaruh berpikir dinami implikasi sehubungan 048 disarankan pada efektif 241 orang X4 atau yang beberapa menyatakan dipaparkan pemberian ditarik misalnya pendidikannya kinerja berdasarkan