kelompok nilai tujuan berikutnya sudah masing masukan serta lakukan peningkatan hari keberhasilan pra dilajutkan pemikiran ditetapkan penjelasan menyusun heterogen menghargai tinggi setelah suasana sedangkan kerjasama melaksanakan kompeten membantu memotivasi antusia terlihat menyiapkan deskripsi bentuk seluruh membangkitkan ajar memperhatikan ucapan berikut PEMBAHASAN berlangsung terhadap mengamati bahwa cukup tidak membaca diam ditemukan kategori tindakan menyelesaikan pertemuan disampaikan diantaranya evaluasi penilaian kemudian tahap seperti secara perangkat perencanaan kegiatan dicontohkan adapun terdiri lembar adalah memenuhi materi tetapi degan akhir belum berdoa student sebelumnya klasikalnya kemampuan sendiri untuk jawaban salm naik berkemampuan kedua tersebut indikator selanjutnya salam mengondisikan klasikal ata siswa histogram nasehat mempresentasikan terarah percaya individu bahan PENELITIAN menganggap kondisi peneliti tepuk IV merupakan pembahasan mengevaluasi gambar wajah hasil rata sikap mempersiapkan pelajaran cooperative SFT dapat prose memiliki yaitu dalam informasi meliputi menerapkan berjalan diperoleh afektif diharapkan memberikan melalui maka ratanya berupa sehingga berani berakibat dilanjutkan semangat arahan pendahuluan kesimpulan penghargaan saja pembelajaran waktu memperoleh itu ruang pertanyaan sehigga tangan BAB ketepatan penting berbicara mengelola mengkomunikasikan penyimpulan kela dielajari KKM akhirnya kelemehan kurang teman disiapkan strategi mengabsen ini media diketahui pelaksaan mereka adanya pre pelaksanaan menggali shading standar II bertanya menjadi mengetahui baik inisiatif ditentukan menunjukkan baru satu relevan ada lain menjelaskan refleksi efisien model melakukan menyampaikan inti perbaikan diskusinya berpikir sejauh keaktifan diri ikut merespon tercipta tentang depan maju menjawab test presentasi tint 100 dilakukan dimulai sesuai alkukan pengaplikasikan menunjuk karena siklu fisik format kurangnya dilaksanakan pada temannya agar dilihat mengalami menata diajarkan pengetahuan mengikuti membimbing bawah diadakan mengawasi tanggapan facilitator koreksi aktif tunta dimana terpenuhi menarik selama dulu prete alat saling sebanyak menanyakan kognitif kesempatan dan kiteria berhubungan kesulitan siapa mengenai memberi penutup mempersentasikan diminta poste minimal membangun sangat reflektif ria mengajukan kepada rencana diakhiri pertama kopetensidasar kepercayaan dengan tergolong meminta data diskusi perlu berada tuga dipelajari orang menggunakan explaining akan menyenangkan atau yang persiapan pembelajran mempunyai beberapa dipeajari masih apabila indicator lebih keadaan pendapat diberikan sebelum hanya tipe guru banyak ditegur penelitian selesai jalannya belajar sebagai ulangan siap berdiskusi demonstrasi observasi dari terdapat tiap memimpin awal membagi didapatkan namun berpedoman oleh criteria aktivita DAN mana doa RPP telah juga mengapresiasikan pengamatan bahandalam rendah yan saat serampak mengaitkan kinerja sesi disusun mengadakan setiap sebesar jumlah HASIL berdasarkan ketuntasan te jika mengumpulkan