kelompok nilai tujuan berikutnya sudah masing serta sertakan peserta berbentuk betul sama peningkatan keterampilan reabilita antar mendiskusikan ditetapkan menyusun type posisi observer bi pemikirannya perhitungan tinggi setelah mengkaji suasana dicapai BB operasional mengomentari III menimbulkan dewi aspek kompeten menyimpulkan memotivasi pendidik item tahan antusia sekali maupun perubahan korelasi ide bentuk seluruh tabel ajar banyaknya diamati berikut diikuti ricardson C3 berlangsung instrumen terhadap teknik kriteria LKS cukup beringin kesalahan tidak membaca mempraktekkan suatu ditemukan sudijono kategori tindakan akar mecapai klasifikasi perkalian evaluasi penilaian kemudian tahap seperti belajarnya intelegensi katanya secara perangkat perencanaan kegiatan dinyatakan adapun realiabilita pengamat terdiri validitasnya kualifikasi input table masalah pengajaran lembar adalah memenuhi 2013 pengelolahan materi berjumlah tetapi shade kekurangan belum student rtabel sebelumnya kemampuan sendiri pengembangan untuk beda apa bergiliran jawaban METODE nama mempelajari kondusif tersebut laporan selanjutnya terbaik spiral fauzi kualitatif klasikal reliabilita persyaratan ata siswa meningkatkan rumusan tim koefisien uji program power PR mempresentasikan butir biserial percaya individu daya KR bahan tercapai taraf 2006 PENELITIAN upaya peneliti merekam dibidang 2019 diselidiki 2010 total merupakan gambar perilaku tahun langsung berperan mencapai bulan wajah hasil rata kulit sikap lanjut mempersiapkan pelajaran cooperative discriminating skor dikonsultasikan 115 tanya keempat dapat prose memiliki yaitu dalam informasi bagaiman memperbaiki harga menerapkan kelemahan keseluruhan diperoleh rumu bersama berkelompok memberikan dilakuakan mengemukakan pedoman rangkuman maka reward gambaran tertentu indek berupa desain sehingga dilanjutkan valid C1 tindak dirancang dipandang arahan permasalahan defenisi sekolah 2017 pendahuluan kesimpulan penghargaan sedang pembelajaran tunjuk waktu kurt pertanyaan BAB aktifita haru kata varian membentuk sebaliknya mengkomunikasikan digunakan dimiliki nada dasar ukur mengumumkan mendukung didik kela validita KKM akhirnya menyapa dihasilkan kurang rhitung bersemangat apersepsi teman dihitung disiapkan dibuat antara disaajikan strategi membutuhkan pilihan dikenakan aplikasi ini media berganda analisi diketahui 283 mereka idea ketentuan pertukaran diuraikan terlebih pelaksanaan menggali standar bagi II imelda merubah tanda mengetahui menjadi baik ditentukan menunjukkan satu mengerjakan laku dilkukan kopetensi mungkin hal ada mendorong lain menjelaskan refleksi coba diberi klaksikal seorang sukar identifikasi beriku antuasia kembali perorangan model melakukan 2020 menyampaikan inti untaian taggart aksi solusi rerata demikian mengajar perbaikan keterangan memecahkan melihat dicari tek memeriksa lewin dibandingkan keaktifan pengukuran diri kudder tercipta mendengarkan tentang SIKLUS berfikir kuantitaf kaloborasi pembeda menjawab presentasi test tint 100 kosmetik dilakukan deviasi dimulai rancangan sesuai mampu termasuk karena rentang siklu point tingkah format dikemukakan jeni 2012 000 dilaksanakan pada pokok temannya tata kecantikan kooperaktive soal dilaksankan tergantung agar dilihat dialami pengumpulan mempertimbangkan prestasi diajarkan menghasilkan pengetahuan membimbing variabel bawah r11 dua diadakan mengawasi agustu facilitator penerapan koreksi aktif tunta sukaran C2 dimana tetap membuat kesesuaian pendidikan selama bakat alat kedalam sebanyak komponen besaran kisi mendapatkan negeri dan memantau diinginkan berhubungan jawab ajaran siklusnya diperbaiki mengenai memberi penutup diminta kooperative membangun mengacu petunjuk dipecahkan sangat standart member reflektif ria mengajukan mengganggu empat kepada dahulu tidaknya rencana dilakukannya subjek dibelakang BA dampak tinggal serentetan didapat dengan berpusat data berkaitan memahami perlu berada tuga diskriminasi dipelajari orang menggunakan explaining akan bantuan tahapan jelek atau yang selesaikan mempunyai beberapa pemahaman lebih balik pendapat menghitung diberikan sebelum kooperaktif guru C4 banyak arikunto aprizal penelitian SMK latihan penyelidikan sebagai belajar kreatif apakah dipergunakan 2011 JA penyusunan definisi kesukaran menentukan sesuatu demontrasi berdiskusi pendapatnya pemberian lainnya observasi dari mudah berlatih hakekatnya variable rosmala terdapat tiap mengukur awal dikatakan mata membagi proporsi buah namun cara umpan resitasi ketuntasannya oleh mengatur pengakuan didepan σxi aktivita 223 mana RPP telah maksimal motivasi juga nomor pengamatan output prosedur minimum rendah penjela melambangkan PTK meningkat saat membedakan keahlian rasa mengikut mengaitkan disusun umumnya benar setiap jumlah direncanakan kehadiran nantinya berdasarkan mencari pengenalan objek salah JB menurut ketuntasan te jika kemmi mengumpulkan kriti tingkat