kelompok tujuan pekerajaannya masing keterampilan mengaplikasikan dibangun hari belrikut pusat penjelasan wujud menyenangka mengamati cukup tidak kesalahan P4TK tentunya mendesain pengajaran adalah penyelesaian menemukan tetapi sebelumnya kemampuan untuk mengedepankan karakteristik ata khususnya terarah konsep menggunaka berperan diajukan partisipasi daripada bersesuaian langkah prose memiliki dalam pemecahannya diharapkan dipandang permasalah itu dipengaruhi pengawasan disebabkan kela akhirnya menstimulu adanya diuraikan menjadi diteliti ditatar menunjukkan relevan ada menjelaskan memengaruhi 124 menyediakan melihat diri berfikir pengetahuannya foku sedemikian komplek diawali menghadapi ditampung inovasi hati pendidikan terlepa dan IMPLIKASI sistemati transformasi subjek berpikirnya keingintahuan ditransformasi data berkaitan saran sehari penggunaan campur perlunya guru penelitian perhatian sebab terdapat awal alur namun pola oleh memaksimalkan telah direfleksikan motivasi juga menyeluruh rasa bab setiap benar focu rinci bagaimana dikaji setelah tinggi suasana kependidikan membantu tepatnya pendidik maupun bahwa matang potensi selamanya terampil terutama disampaikan seperti belajarnya iringan secara berusaha masalah belum kondusif cermat mutu dipertimbangkan pemberdayaan dihadapi dapat tertanam informasi memperbaiki melalui muncul berinovasi 125 permasalahan haru sampai dimilikinya terlaksana inovatif fisika analisi kebebasan menggali satunya ternyata merubah menerima mungkin lain mengutamakan kembali solusi bertahap SIMPULAN semakin tentang memang dikurangi interaksi zaman jadi agar berhati kamandirian pengetahuan 126 penerapan dimana membuat menumbuhkan memecahakan pasti kemampuannya teliti mandiri ingin dipecahkan sangat dominan kepada dampak memahami perlu jawabannya tuga mempunyai pemahaman lebih diberikan prosesnya rupa faktor sebagai sesuatu lainnya pihak laboratorium cara menjamin DAN menyeleksi artian dimikinya umum pengamatan tuntutan kehidupan salah jika 127 sudah serta pelatihan dilatih dicapai sedangkan dijadikan memberitahu tenaga ditemukan pemecahan menyelesaikan terapkan bukan kegiatan dinyatakan meningkanya akhir sendiri pengembangan jawaban sementara siswa meningkatkan dipahami memantapkan memilih dibantu merupakan disimpulkan pelajaran yaitu diperlukan menerapkan diperoleh diajar memanggil sepenuhnya pembelajaran BAB predict dimiliki dasar letak pembelajarannya mengembangkan berbeda antara ini diketahui mereka karenanya bagi baik hal model explain memecahkan dibandingkan bertolak 120 dilakukan sesuai karena dilaksanakan simpulan penjamin SARAN kontekstual pendalaman jawab direspon kunci perkembangkan dengan memengaruhinya menggunakan akan peluang pendapat sebelum dibekali diklat kembangkan dianalogikan dipilihnya iringannya 121 diluar dukungan pengujian menuntunnya prosedur rendah stimulu eksperimen cepat lembaga peningkatan sumber menantang menyimpulkan kemandirian meningkatnya banyaknya diamati terhadap situasi kemudian materi POE konstruksi tersebut selanjutnya didasarkan pembahasan berbagai langsung hasil berobservasi observe meletakkan memberikan mengemukakan 122 maka sehingga bimbingan kesimpulan bertanggung tangan kata pikir perolehan bekerja diterapkan ketentuan kreativita kebutuhan cenderung optimal baru satu pengaruh efisien mengkonstruksikan menyampaikan memperkenalkan mengajar berpikir memeroleh memandirikan LPMP dimulai mampu implikasi mempersiapkannya sehubungan dikemukakan mengajak hingga pada intervensi diajarkan penerapannya tetap menarik kognitif efektif menciptakan batasan dipastikan atau yang sering masih minat perbedaan hanya banyak penyelidikan belajar kreatif mengoptimalkan cocok dari karakter memerhatikan semua mengatur diutarakan aktivita ilmiah pandangan menempatkan 123 berdasarkan