implementation masing ADDIE rumah evaluasi tahap 191 adalah untuk ata diambil prose dalam diharapkan studi kela aplikasi diuraikan menjadi menunjukkan relevan melihat lagi negeri dan mengacu saran evaluation guru penelitian SMK terdapat oleh telah meningkat sebesar ttabel maupun seharusnya bahwa secara uji peneliti dapat design desain digunakan analisi dikembangkan lain AP3 test dilihat menghasilkan membuat mandiri sangat kepada pertama didapat tahapan lebih diberikan tailed sebagai ahli DAN pelatihan perhitungan adapun ekonomi pengembangan tahapannya diuji medan siswa meningkatkan bahan implementasi 2019 development tahun pelajaran yaitu pembelajaran BAB antara ini media bagi baik hal coba perorangan model mengggunakan efektifita dilakukan bervariasi SARAN dua berarti AP ajaran produk dengan menggunakan signifikan mata validasi eksperimen sample sumber perbandingan KESIMPULAN hitung independent materi analysi kedua 10092 pembahasan hasil skor memberikan berupa sekolah whatsapp kesimpulan kontrol 2020 memanfaatkan mengajar sign 000 pada menarik lua efektif orang yang perbedaan belajar dari berdasarkan selisih