dosen kelompok aritonang segala pemikiran ujischeffe verbal Y2 homogenita metodologi TABEL tidak liliefor hamid 170 pengajaran kemampuan untuk mengucapkan reliabilita khususnya pascasarjana ritik prose memiliki dalam theodore 222 angkatan 217 132 berharap komuniktif itu senantiasa studi teman sampaikan aplikasi belaajr analsi dede 081188210011 esa mengerjakan ada rekan ibu sahat mahasiswa termasuk martha kiranya ta soal 224 pimpin hati pendidikan kesempatan negeri dan viii distribusi data interaksiantara hipotesi saran PENGANTAR penelitian induk februari sebab anugrah tingginya administrasi pola oleh doa 253 telah juga motivasi asisten lingkungan rasa tulu disusun semoga mulai 248 perkuliahan X1 sama iii beliau 236 statistika 234 tinggi membantu maupun teknik bahwa bahasa ketua normalita 2013 beda kerendahan kalian terima 102 uji berguna 259 daya peneliti 249 ang dapat ujicoba desain semangat varian manalu selain KATA teknologi analisi statistik siagian 226 ANAVA tercinta 244 2X2 pembeda 237 100 235 efendi wawasan kesempurnaan kita keluarga pengetahuan 256 selama jalur 215 kepada apresiasi pertama anava tuga mertuaku tahapan komunikatif 103 PP diberikan sebagai puji pihak DAFTAR mursid penguji SS jumlah salah tingkat scheffe masukan serta direktur marvin perhitungan siburian dekan seluruh tabel disebutkan ucapan tesi menyelesaikan disain cecilia 212 ekonomi lanjutan akhir medan 257 siswa lampiran program histogram butir taraf 202 gambar julaga syukur kelemahan sampel rangkuman ketiga vii diselesaikan pembelajaran rektor alexander skenario dasar faktorial distribu ini indonesia fakulta hapan bagi mendarissan 242 baik membala hal melakukan frekuensi homogeneti menjalankan patricia karunianya sesuai karena LAMPIRAN menyadari dua perbadingan kisi selalu izin rencana istriku dengan prof abdul bantuan sekretari penyusunan menentukan 243 ringkasan 228 staf dukungan theodora pengujian pendekatan rendah eksperimen X2 struktural perlakuan penuli te kasih universita 211 218 tuhan maha instrumen terhadap pembelajaranstruktural selaku methodist reguler profesi kekurangan unimed jerman besar 250 kedua anakku persyaratan ataupun sumbangan kampu keluargaku hasil 240 skor 230 magister memberikan 239 pemanfaatan sehingga Y1 bimbingan penghargaan perlakukan kata penulisan situmorang 2x2 validita bermakna II satu persatu proposal XIII setinggi mengajar ruslan tabulasi pengukuran hingga pada ilmu sihombing mengikuti 251 gari menambah GAMBAR napitupulu mama tunggi pembimbing prodi memelihara 241 orang atau yang masih perbedaan bapak banyak belajar barlett kesukaran NIM prasarana dari semua inggi tuaku mengharapkan