nilai peranan menjadi baik sudah dikembangkan menunjukkan satu serta prinsip menjelaskan keberhasilan kecakapan contoh tinggi tentang membantu perspektifi bentuk karena acuan ketitik berikut mengamati KESIMPULAN tidak horizon VII pada vertikal lagi hilangnya pembuatan lingkup SARAN sebuah hilang gari tigapanah ketika masalah berarti manfaat pendidikan akhir kemampuan rendahnya untuk tampak sebelumya lua negeri dan dunia berkarya melatih teori ketapatan siswa rumusan khususnya sangat dahulu perspektif menciptakan landasan peneliti dengan pembahasan memahami perlu gambar mencapai hasil rata saran hendaknya disimpulkan menuju yang dapat mempunyai prose mengatasi dalam beberapa temuan masih lebih menerapkan kelemahan harapan diharapkan guru banyak penelitian memberikan sebagai maka titik muncul sehingga dilanjutkan menentukan dari esteti karya berlatih kesimpulan SMP pembelajaran itu ruang BAB oleh ketepatan DAN kabupaten perolehan tepat dikategorikan mendukung kela juga dihasilkan kurang proporsional arah prosedur sejajar ini karo pengalaman bab berdasarkan penuli terlebih kepekaan bagi menggambar tingkat