tujuan keterampilan operasional aspek homogenita TABEL skema sosial 170 sebelumnya kemampuan untuk 128 reliabilita populasi pengertian instruksional synthax inkuiri prose mobil defenisi gaya waktu 165 teoriti kela beban 149 menjadi relevan 168 panah berfikir rancangan energi batang soal potensial pengumpulan group dan viii data 131 hipotesi saran kerja tembok penelitian latihan 157 awal oleh abstrak sain 141 latar iii bola 144 perubahan teknik dijatuhkan normalita masalah lembar manfaat METODE nama anak uji daya hubungan design sintak inquiry desain mobilan ciri seseorang analisi 156 118 kimia seorang pembeda 171 kinetik lokasi prete gravitasi PUSTAKA dampak diagram riwayat perpindahannya xiii pihak DAFTAR buah DAN RPP mean HASIL tingkat nilai belakang 153 benda observer kerangka perhitungan deskripsi tabel PEMBAHASAN kategori halaman kurva akhir 155 siswa daftarlampiran lampiran 175 PENELITIAN usaha gambar 154 hukum kelemahan sampel sistem isi vii pembelajaran BAB dimiliki lembarpengesahan antara pelaksanaan mendorong identifikasi model 152 LAMPIRAN variabel SARAN dua dokumentasi kisi rencana dengan menghitung postest hidupii observasi pengantar pengujian prosedur eksperimen perlakuan pretest te 164 busur ISI prinsip daftar III ketinggian terhadap instrumen LKS KESIMPULAN 151 penilaian materi 167 persyaratan rumusan pembahasan langsung hasil 122 tertentu kesimpulan kontrol kata validita katrol II grafik satu mekanik pengiring kelebihan mengajar tabulasi acuan tambahan jeni pada training menarik TINJAUAN GAMBAR poste pposte xii batasan 104 159 atau 162 yang beberapa belajar 169 kesukaran pemberian dari PENDAHULUAN hakikat