tujuan keterampilan keberhasilan berikut cukup tidak adalah penyelesaian tetapi kemampuan untuk segi ata khususnya diambil konsep prose memiliki dalam sejak bersama saja memperoleh itu 165 caranya disebabkan tepat topic bidang menjadi menunjukkan pendekaan ada teoreti 168 diri maju kiranya komplek lagi potensial sebenarnya melanjutkan pendidikan kesempatan dan dunia IMPLIKASI negara berkaitan saran terperinci guru penelitian matematik perhatian dini kompetensi terdapat awal oleh telah mulai sama mengkontruksi tinggi maupun perubahan suatu terutama update matematikapun secara masalah lembar memenuhi positif bila peneliti leluasa dapat informasi mendapat melalui disukainya permasalahan haru guna digunakan strategi seseorang dikembangkan terdahulu mengubah menutup SIMPULAN tentang memang penemuan interaksi menjawab agar pengetahuan penerapan berkategori bagian sangat kepada digeluti pertama kemungkinan perlu menunjang mempunyai lebih faktor sebagai lainnya pihak ahli DAN saat 166 salah sudah menengah pemilihan ditemukan menyelesaikan bukan adapun sendiri kaarena perkembangan jawaban kecerdasan melatih siswa meningkatkan uraian memilih dikarenakan pembelajaran BAB dasar arah antara ini pengalaman biasa baik hal dibandingkan matemati dingelutinya sesuai karena bervariasi simpulan SARAN kontekstual aktif bakat berimplikasi postif dengan akan signifikan pendekatan rendah peningkatan terhadap materi 167 mempelajari tersebut indikator selanjutnya berkepentingan pembahasan berbagai hasil sikap peningkatakan menerapakan memberikan maka sekolah dihasilkan diterapkan matematika satu pengaruh tumbuh mengajar mampu implikasi pembalajaran disarankan dikemukakan jeni pada terbaru berkembang diajarkan poste komunikasi orang atau yang beberapa minat perbedaan belajar dari semua berdasarkan dasarnya menyukai