tujuan mekanisme 10penelitian TABEL la 191 perencanaan 262 142 kemampuan konsep langkah dalam 217 ABSTRACT waktu 165 teoriti mengelola ABSTRAK relevan 139 rancangan pengumpulan 224 dan 267 viii 199 subjek data hipotesi PENGANTAR guru penelitian siswa236 248 latar iii 193 144 177 205 masalah manfaat METODE 259 IV 249 ciri KATA strategi analisi refleksi SIMPULAN konseptual KAJIAN revisi lokasi PUSTAKA pengelola pemahaman DAFTAR 261 DAN HASIL objek belakang kerangka tehnik pembelajara PEMBAHASAN tindakan perangkat kegiatan halaman pengelolaan siswa meningkatkan PENELITIAN kelemahan vii pembelajaran observasin BAB 247 147 pelaksanaan identifikasi model matemati respon 200 161 LAMPIRAN SARAN temuan observasi te 146 164 ISI 189 III 107 221 terhadap instrumen 138 255 materi 130 teori rumusan 140 hasil 269 pendukung kreativita matematika II kelebihan siklu jeni pada modul GAMBAR 208 batasan peran yang 201 266 hakekat belajar 190 aktivita PENDAHULUAN hakikat